Cara Memilih Hiasan Ruang Tamu

Cara Memilih Hiasan Ruang Tamu

Berita Terbaru – Dalam ruang tamu, selain furniture interior seperti sofa dan meja, sangat penting untuk menambahkan beberapa hiasan ruang tamu minimalis supaya keseimbangan ruang tamu bisa Anda dapatkan. Ruang tamu yang tidak terkesan kosong akan menambah keindahan dan membuat orang yang berada di dalamnya merasa nyaman. Hiasan ruang tamu minimalis yang unik juga dapat memberikan suasana yang berbeda sehingga Anda sendiri tidak akan bosan berlama-lama di ruang tamu Anda. Namun tidak semua hiasan untuk ruang tamu minimalis cocok untuk diaplikasikan pada ruang yang mungil dan sempit seperti yang Anda miliki saat ini.

Adapun beberapa cara memilih hiasan ruang tamu yang perlu Anda ketahui, antara lain :

Cara Memilih Hiasan Ruang Tamu

Sederhana Dan Bernilai Seni Tinggi

Hiasan ruang tamu minimalis dapat berupa lukisan, vas bunga, kerajinan seni pahat, ukir dan keramik, ornamen, karpet dan lampu hias. Untuk masing-masing hiasan tidak harus semuanya ada dalam ruang tamu Anda. Anda harus menyesuaikan dengan luas ruangan dan memanfaatkan beberapa tempat kosong yang cocok untuk hiasan ruang tamu yang Anda pilih. Hiasan yang Anda pilih harus memenuhi kriteria seperti motif sederhana, berukuran tidak terlalu besar, kuat, dan bernilai seni tinggi.

Penempatan Hiasan Dinding Yang Tepat

Salah satu contoh yang bisa Anda pilih sebagai hiasan ruang tamu minimalis Anda adalah hiasan dinding. Hiasan dinding ruang tamu minimalis tidak hanya terbatas pada lukisan, ada juga yang berupa ornamen dinding, jam dinding, rak buku, cermin, vas yang melekat pada dinding, dan masih banyak lagi. Pemilihan hiasan ruang tamu minimalis ini harus diperhitungkan sedemikian rupa sehingga cocok untuk diletakkan di ruang tamu. Hal terpenting yang harus serasi adalah cat dinding dengan warna dominasi pada hiasan yang Anda pilih.

Warna Netral Dan Kesan luas

Hiasan ruang tamu minimalis harus memunculkan kesan luas meskipun keberadaannya menambah jumlah furniture yang ada dalam ruang tamu. Anda bisa memunculkan efek luas ini jika Anda memilih hiasan-hiasan berwarna netral. Berikan pula kesan anggun pada ruang tamu Anda dengan menambahkan hiasan bunga pada vas cantik yang diletakkan pada meja tamu. Hiasan bunga ini dapat berfungsi sebagai penghidup suasana dalam ruang tamu Anda.

Demikian Cara Memilih Hiasan Ruang Tamu, sehingga Anda tidak perlu berpikir panjang lagi dalam menentukan pilihan hiasan yang cocok untuk ruang tamu Anda. Semoga bermanfaat.

www.EEBOOK.us

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *