Alberto Moreno Putuskan Pulang Ke tanah airnya

Alberto Moreno Putuskan Pulang Ke tanah airnya

Berita Terbaru – Bek kiri Spanyol, Alberto Moreno yang tinggalkan Liverpool di akhir musim 2018-19 tempo hari pada akhirnya temukan club baru sesudah dia sah diambil club kuda hitam La Liga, Villarreal. Kepergian Alberto Moreno memang sudah di rumorkan sejak jauh jauh hari, Dan Akhirnnya dia kembali berlaga di kampung halamannya yaitu tanah spanyol. Awalnya, Moreno pindah ke Inggris untuk menguatkan Liverpool semenjak 2014 yang lalu dengan ongkos transfer sejumlah 12 juta poundsterling. Namun Sang pemain tidak bisa mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih.

Alberto Moreno Putuskan Pulang Ke tanah airnya

Sesudah kontraknya bersama dengan The Reds habis di akhir Juni tempo hari, pemain 27 tahun itu pada akhirnya pilih untuk pulang kampung ke Spanyol. Sang pemain berharap bisa menumukan permainan terbaiknnya lagi di kampung halaman nnya. Melalui situs sah mereka, Villarreal mengkonfirmasi jika Moreno digaet dengan status bebas transfer alias gratis serta mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun.

Moreno telah selamat tes medis serta diperkirakan akan mulai berlatih bersama dengan rekan-rekannya di tempat latihan Villarreal pada Rabu (10/7) pagi waktu ditempat sebelum selanjutnya dikenalkan pada publik. Nama Moreno pertama-tama melesat saat dia masih bela Sevilla. Hal itulah yang membuat liverpool ingin sekali merekrut nya kala itu. Saat membela sevilla ia sukses tampilkan permainan yang sangat luar biasa bagus. Kala itu juga tidak hanya liverpool yang mengingkan jasannya. Selesai dibawa Liverpool ke Anfield, pemain kelahiran 5 Juli 1992 itu juga langsung jadi jagoan di bidang kiri pertahanan The Reds. Namun tiga tahun terakhir dia mulai kehilangan tempat dan tidak bisa bersaing lagi

Peluang bermain Moreno di Liverpool mulai menyusut mencolok semenjak musim ketiganya. Luka kambuhan jadi pemicu pemain dari Andalusia itu tidak dapat tampilkan perform terbaik. Karena sering alami cedera atau luka sang pemain alami penurunan performa yang sangat signifikan. Walau turut mengantarkan Liverpool jadi juara Liga Champions diakhir waktu kebersamaannya, namun nasib Moreno sebenarnya termasuk memprihatinkan. Selama musim 2018-19 tempo hari, Moreno keseluruhan cuma dimainkan sekitar lima kali oleh Jurgen Klopp.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *