Andre silva ungkapkan rasa bahagia nya kembali ke kota milan

Andre silva ungkapkan rasa bahagia nya kembali ke kota milan

Berita Terbaru – Striker asal Portugal Andre Silva akui suka dapat kembali pada AC Milan serta tidak sabar ingin selekasnya berjumpa dengan Marco Giampaolo. Silva dibeli oleh Milan pada musim panas 2017 kemarin. Dia dibawa dari FC Porto pada harga seputar 38 juta euro. Sayangnya penampilannya tidak cocok harapan. Silva cuma dapat cetak dua gol saja pada musim pertamanya bermain di persaingan Serie A.

Andre silva ungkapkan rasa bahagia nya kembali ke kota milan

Selanjutnya Milan pilih melepasnya ke Sevilla dengan status utang. Tetapi club La Liga itu mempunyai pilihan untuk membelinya pada harga seputar 35 juta euro. Tetapi Sevilla tidak aktifkan pilihan itu. Mereka kelihatannya kurang berkesan dengan Silva yang cuma dapat cetak sembilan gol saja sepanjang semusim di La Liga. Di Milan, Silva kelihatannya akan mempunyai kesempatan untuk bertahan. Tetapi dia harus menanti penilaian dari sang allenatore anyar, Giampaolo.

Silva juga telah kembali pada Italia. Dia telah masuk kembali dengan Alessio Romagnoli serta teman-teman. Pemain berumur 23 tahun ini akui suka dapat kembali pada Milan serta berjumpa rekan-rekannya itu. Dia akui ingin selekasnya berjumpa dengan Giampaolo untuk tahu gagasannya musim ini. “Saya merasakan benar-benar baik. Saya suka dapat kembali pada Milanello serta berjumpa banyak rekanan team saya,” tuturnya pada Milan TV.

“Saya ingin berjumpa dengan Pelatih serta bicara mengenai seperti apa musim ini,” hebat Silva. Awalnya Giampaolo sudah sempat memberi pengakuan berkaitan hari esok Silva serta Patrick Cutrone. Bekas pelatih Sampdoria itu diberi pertanyaan apa pulangnya Silva akan memengaruhi hari esok Cutrone. Tetapi Giampaolo akui belum juga dapat menjawab pertanyaan itu. Pasalnya dia belum tahu dengan persis potensi kedua-duanya.

“Mereka ialah pemain yang berlainan dalam soal karakter, serta saya harus memandang mereka. Mereka tentunya pemain yang bagus serta saya harus pahami siapa yang lebih pas [dengan formasinya],” katanya. Andre Silva sendiri awalnya sudah sempat disukai oleh Wolverhampton. AC Milan disebutkan siap merelakannya seandainya club Premier League itu bersedia menukarnya dengan gelandang Ruben Neves.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *