Awal Yang Bagus Akan Tentukan Nasib Unai Emery

Awal Yang Bagus Akan Tentukan Nasib Unai Emery

Berita Terbaru – Bekas bek kiri tim nasional Inggris, Michael Gray, memiliki pendapat jika perform Arsenal di Liga Inggris menentukan nasib pelatih Unai Emery. Unai Emery tidak berhasil bawa Arsenal finish di empat besar klassemen akhir Liga Inggris musim 2018-2019. Pencapain itu tentunnya membuat sang pelatih harus bekerja keras musim depan. Kegagalan itu bisa saja berdampak pada posisi kepelatihannya sekarang ini.

Awal Yang Bagus Akan Tentukan Nasib Unai Emery

Posisi lima yang dicapai di Liga Inggris memaksakan Arsenal belum dapat mentas di Liga Champions pada musim 2019-2020. Arsenal sendiri bisa jadi mendapatkan ticket Liga Champions melalui jalan pilihan jika sukses memenangkan Liga Europa. Namun hal itupun tidak dapat dilakukan Unay Emery dan tim Asuhannya. Kesempatan mereka untuk berlaga di Liga Champion pun akhirnnya harus kandas.

Namun, Mesut Oezil cs kembali tampil menyedihkan karena kalah 1-4 dari tetangganya di London, Chelsea, dalam pertandingan final di Azerbaijan. Walau perolehan Arsenal yang tidak sesuai dengan harapan, Michael Gray memandang tempat Emery masih aman sebab baru tahun pertama mengatasi team Meriam London. “Saya fikir, bila Anda senang, musim kemarin Emery dapat disebut menahkodai club dengan tanpa ada beban,” kata Gray, seperti diambil dari talkSPORT.

“Tidak ada desakan jadi alternatif Arsene Wenger, dan coba menggerakkan scuad untuk paling tidak finish di empat besar Liga Inggris,” katanya . Walau demikian, kondisi sudah beralih. Pria 44 tahun ini memandang jika Emery akan memperoleh permasalahan seandainya Arsenal tidak mempunyai start bagus musim depan “Emery telah mendapatkan keberhasilan di team lain, dia sudah memenangkan Liga Europa dalam tiga musim berturut-turut,” tutur Gray.

“Jadi, saya fikir sedikit ada penambahan desakan. Bila Arsenal alami start yang jelek, saya fikir kepalanya akan mulai pusing,” kata jebolan akademi Manchester United ini . Arsenal sendiri akan jalani awal musim yang berat sebab direncanakan hadapi runner-up Liga Inggris musim kemarin, Liverpool, pada gameweek ke-3 Premier League. Cuma berlalu delapan hari dari pertandingan kontra kampiun Liga Champions itu, The Gunners akan melayani Tottenham Hotspur di Stadion Emirates.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *