Bintang Brazil Asal Granero Ini Ungkapkan Bahwa Menyukai Ac Milan

Bintang Brazil Asal Granero Ini Ungkapkan Bahwa Menyukai Ac Milan

Berita Terbaru – Everton Soares kelihatannya benar-benar tertarik untuk bisa berseragam AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Sang pemain secara terang terangan membuka suara perihal club yang bermarkas di Kota Milan itu.Dalam satu peluang, striker Gremio itu mengutarakan rasa kagumnya pada Rossoneri. Pemain berusia 23 tahun itu barusan jadi pahlawan Tim nasional Brasil di arena Copa America 2019 tempo hari. Dia cetak gol pembuka kemenangan Selecao waktu berjumpa di final hingga laga itu selesai dengan score 3-1.

Bintang Brazil Asal Granero Ini Ungkapkan Bahwa Menyukai Ac Milan

Sesudahnya, tersebar isu jika Soares tertarik untuk berlabuh di AC Milan pada musim depan. Tentunya kepindahannya itu tidak gampang untuk direalisasikan, karena Gremio sebagai club pemilik sudah menempatkan harga sejumlah 40 juta euro buatnya. AC Milan sendiri, diberitakan La Gazzetta dello Sport, disebut tidak mempunyai niatan untuk memboyongnya ke San Siro dalam tempo dekat. Diluar itu, Gazzetta dello Sport memberikan laporan jika Manchester City ialah hanya satu team yang melayangkan penawaran.

Tetapi nampaknya pilihan Soares cukup sudah jelas. Dia cuma ingin masuk dengan club garapan Marco Giampaolo itu. Bahkan juga dia tidak sungkan untuk mengutarakan rasa kagumnya pada Rossoneri saat diwawancarai oleh Tuttomercatoweb belakangan ini. “Milan ialah club hebat, satu diantara yang paling baik di Eropa. Mereka patut ada di panggung internasional paling baik,” papar Everton Soares.

Satu hal yang tentu, Soares ingin merantau ke Eropa pada musim depan untuk menunjukkan mutunya. Bahkan juga dia mengaku, jika faksinya sedang berusaha untuk wujudkan yang diimpikan itu. “Saya fikir demikian, kami sedang berusaha karena itu,” lebih Soares waktu diberi pertanyaan tentang kesiapannya untuk geser serta beraksi di Eropa musim depan.

“Saya ingin mengetes diri kita di Eropa dengan pemain internasional, hingga saya dapat belajar serta terus tumbuh, baik itu jadi seseorang pria atau pemain,” pungkasnya. Soares baru mencatat enam tampilan dari sembilan partai yang sudah dijalani oleh Gremio di arena Serie A Brasil tahun 2019 ini. Dari demikian peluang itu, dia sukses menyarangkan satu gol.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *