Daniel Sturridge Adakan Sayembara Untuk Temukan Binatang Peliharaannya

Daniel Sturridge Adakan Sayembara Untuk Temukan Binatang Peliharaannya

Berita Terbaru – Bekas striker Liverpool, Daniel Sturridge, tawarkan hadiah sebesar 30 ribu poundsterling (seputar Rp 540 juta) buat siapapun yang temukan anjing kecintaannya. Pada Selasa (9/7/2019), dia mengupload satu video di account sosial media kepunyaannya yang menyampaikan kabar jika anjing kecintaannya hilang dicuri. Dalam upload itu, Sturridge menunjukkan kondisi pintu tempat tinggalnya yang dihancurkan oleh maling.

Daniel Sturridge Adakan Sayembara Untuk Temukan Binatang Peliharaannya

Bukan sekedar anjing kecintaannya yang hilang, beberapa tasnya juga diberitakan raib. Atas insiden itu, Sturridge membuat sayembara buat siapapun yang sukses temukan anjing kecintaannya itu akan dikasih beberapa uang. “Kami akan membayar berapa saja untuk anjing,” kata Sturridge, dikutip BBC. “Buat siapa saja yang bawa kembali anjing saya, saya beri 20 ribu pounds, 30 ribu pounds, atau berapa saja,” paparnya.

Selesai anjingnya hilang, Sturridge sudah mempublikasikan empat photo di account Instagramnya dan mengupload rekaman CCTV dari tiga pria yang diduga jadi pencuri anjingnya. Di rumah sturrigde memang sengaja dipasang kamera CCTV agar dia bisa memantau rumahnnya walau sedang berada jauh dari rumah. Dia pun tidak segan segan membagi aksinnya itu di sosial media milkikknya tepatnnya di account Instagram miliknnya. Dia senang bisa berbagi perihal itu

Sturridge menjelaskan anjingnya hilang saat dia keluar dari rumah sepanjang dua jam pada Senin (8/7/2019) malam waktu ditempat. Dia pun langsung membuat saimbara untuk bisa menemukan binatang peliharaannnya itu”Siapa saja yang mengetahui siapa yang menjebol rumah saya, saya akan membayar Anda berapa saja. Saya betul-betul serius.” “Saya akan membayar berapun, tidak jadi masalah dengan nilainya,” tegas Sturridge. Selama ini, Sturridge masih berstatus jadi pemain bebas transfer selesai kontraknya habis bersama dengan Liverpool pada musim panas 2019. Club promo Liga Inggris, Aston Villa diberitakan jadi team yang paling serius memperoleh layanan striker 29 tahun itu. Selama musim 2018-2019, Sturridge cuma tampil dalam 27 tampilan bersama dengan Liverpool di semua arena, dan mencatat empat gol serta dua assist.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *