Drama Kepindahan James Rodriguez Nampaknya Akan Benar Benar Terwujud

Drama Kepindahan James Rodriguez Nampaknya Akan Benar Benar Terwujud

Berita Terbaru – Masa depan James Rodriguez nampaknya akan selekasnya terkuak dalam tempo dekat. Pemain Real Madrid itu memberi kode akan masuk ke club papan atas Serie A, Napoli. Waktu lalu James pastikan jika dianya akan pergi dari Bayern Munchen sebab waktu pinjamannya telah selesai. Playmaker internasional Kolombia itu juga harus kembali Real Madrid jadi club pemiliknya yang resmi. Tetapi James tidak dapat kembali demikian saja sebab rupanya dia tidak masuk dalam gagasan entrenador Zinedine Zidane untuk musim depan. Akhirnya, pemain 27 tahun itu harus cari club baru.

Drama Kepindahan James Rodriguez Nampaknya Akan Benar Benar Terwujud

Kebetulan, Napoli diklaim inginkan James. Perwakilan I Partenopei juga beritanya tengah bernegosiasi dengan Real Madrid masalah gagasan transfer James. Napoli disebut akan bersedia menebus harga James yang dibanderol Real Madrid, yaitu sampai 42 juta euro. Bila memang demikian, karena itu James akan jadi perekrutan termahal Napoli dan akan masuk dalam sejarah klub perihal transfer.

Walau proses negosiasi belum juga selesai, namun James sendiri telah mengisyarakatkan kepindahannya ke Napoli. Ini tersingkap melalui satu photo yang belakangan ini tersebar di dunia maya. Dikutip Marca, dalam photo itu James yang tengah bertelanjang dada kelihatan berfoto bersama dengan enam sahabatnya yang dengan mengagumkan kenakan jersey Napoli semua.

Satu diantara enam teman dekat James itu adalah penjaga gawang Napoli serta partnernya di timnas Kolombia, David Ospina. Lima figur yang lain ialah Aldair Quintana, Mauricio Molina, Juan Pablo Angel, serta Aquivaldo Mosquera. Fakta ini seolah mengindikasikan kepindahannya yang sebentar lagi akan terwujud. Lepas dari kencangnya isu kehadiran James, allenatore Napoli, Carlo Ancelotti sendiri malah pesimis timnya dapat mengambil bekas pemain Porto itu.

“Sayangnya, untuk sekarang ini James bukan pemain Napoli. Mungkin ia tidak pernah jadi, mungkin jadi. Ide kami ialah bermain dengan kualitas tinggi, team ini telah terlatih dengan style sepak bola itu,” kata Ancelotti. “James ialah pemain yang saya mengenal secara baik serta pemain yang mendatangkan kualitas tinggi. Buat Napoli, bagus dapat dikaitkan dengan beberapa pemain penting.” pungkasnya.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *