Kabar Mengejutkan Datang Dari Madrid Yang Tidak Ikut Sertakan Isco

Kabar Mengejutkan Datang Dari Madrid Yang Tidak Ikut Sertakan Isco

Berita Terbaru – Pemain berkarisma sekaligus pengatur serangan Real Madrid dan timnas Spanyol, tidak ada pada tim pra-musim Real Madrid. Tidak adannya isco dalam daftar jajaran pemain tentunnya membuat banyak pihak bertanya tanya. Los Blancos, julukan Madrid, akan jalani tour pra-musim di Kanada serta direncanakan terbang pada Selasa (9/7/2019) sore waktu ditempat. Dikutip AS, Isco tidak pergi dalam tour pra-musim Madrid karena sedang dalam persiapan kelahiran anak kedua-duanya.

Kabar Mengejutkan Datang Dari Madrid Yang Tidak Ikut Sertakan Isco

Walapun baru saja kedatangan buah hati keduannya. Isco kabarnnya harusnnya tetap ikuti tour Pra Musim klub. Tour mereka sendiri akan dilaksanakan di Amerika Serikat. Walau tidak jadi sisi dari tim perjalanan pra-musim, Isco masih turut dalam latihan paling akhir Madrid dibawah bimbingan Zinedine Zidane di hari Senin (8/7/2019). Bukan sekedar Isco, pemain Los Blancos lain belum dapat masuk dengan team untuk pra-musim Kanada. Jadi ada beberapa pemain real madrid yang memang tidak dapat menghadiri laga pra musim itu. Namun Laga tersebut juga termasuk laga yang amat penting untuk melakukan pemanasan

Seperti dalam Federico Valverde (Uruguay), Eder Militao (Brasil), serta Casemiro (Brasil) yang barusan bela negaranya di arena Copa America 2019. Jesus Vallejo serta Dani Ceballos belum juga dapat masuk dengan Madrid karena bela Spanyol pada persaingan Euro U-21 2019.

Direncanakan, Madrid akan mengadakan pra -musim Kanda sampai Kamis, 18 Juli 2019. Sesudah pra-musim Kanada, juara Liga Champions 13 kali itu akan bermain di persaingan pra-musim International Champions Cup (ICC). El Real akan menantang team-team besar seperti Bayern Muenchen (21/7/2019), Arsenal (24/7/2019), serta Atletico Madrid (27/7/2019). Selama ini, Madrid jadi team yang paling aktif di bursa transfer panas musim ini. Keseluruhan ada lima pemain yang sukses dihadirkan ke Santiago Bernabeu. Mereka ialah Eden Hazard, Cedera Jovic, Rodrygo Goes, Ferland Mendy, serta Eder Militao. Untuk datangkan kelimanya, Madrid harus merogoh kocek tidak kurang dari 303 juta euro, atau sama dengan Rp 4,8 triliun.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *