Lukaku Nampaknya Semakin Bingung Dengan Pernyataan Solskjaer

Lukaku Nampaknya Semakin Bingung Dengan Pernyataan Solskjaer

Berita Terbaru – Masa depan Romelu Lukaku makin tidak jelas selesai diskusi langsung dengan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Beritanya, Solskjaer mengharap Lukaku ingin bertahan paling tidak satu musim di Manchester United dengan janji memberi peluang. Lukaku disebutkan telah siap tinggalkan Old Trafford hanya karena dipandang seperti pemain pengganti semenjak kehadiran Solskjaer. Solskjaer nampaknya lebih suka mainkan penyerang lincah, serta oleh karena itu ia pilih Marcus Rashford.

Lukaku Nampaknya Semakin Bingung Dengan Pernyataan Solskjaer

Beberapa minggu lalu, Rahsford meneken kontrak periode panjang dengan Setan Merah. Persetujuan ini memberikan indikasi jika Solskjaer membujuk Rashford untuk bertahan dengan janji jadi pemain utama. Janji yang dibuat Solskjaer ini memang membuat striker lain berpikir yang tidak tidak. Contohnnya Lukaku yang harus dikorbankan menjadi penyerang lapisan saja karena janji Solsjaer ini

Kondisi itu jelas bukan berita baik untuk Lukaku. Penyerang Belgia itu disebutkan telah mengukuhkan keinginnnya untuk tinggalkan MU, Inter Milan ada jadi calon utama club baru Lukaku. Berita ini di konfirmasi langsung oleh pimpinan Inter, Giuseppe Marotta, yang selanjutnya di dukung oleh agen Lukaku, Federico Pastorello. Minggu ini, Inter direncanakan berjumpa langsung dengan perwakilan MU di Inggris.

Meskipun demikian, usaha transfer ini bisa jadi putus ditengah-tengah jalan. Mencuplik The Sun, beritanya Solskjaer telah bicara langsung dengan Lukaku akhir minggu lalu, sebelum tim MU terbang ke Australia untuk mengawali tour pramusim. Pada diskusi itu, Solskjaer mengharap Lukaku ingin bertahan dengan janji memberi peluang bermain. Rashford masih jadi pemain utama, tapi Lukaku pasti bermain.

Berarti, pilihan berada di tangan Lukaku. Ia dapat bertahan di MU untuk menunjukkan kekuatannya semusim , atau pergi ke Inter Milan untuk bermain dibawah pelatih pujaannya, Antonio Conte. Ke-2 pilihan itu tidaklah terlalu baik. Baik MU atau Inter sedang dalam proses pembangunan tim. Nasib Lukaku di Inter mungkin tidak jauh berlainan dengan di MU. Itu ditambah permasalahan ongkos transfer yang begitu tinggi. Beritanya, MU cuma ingin melepas Lukaku untuk 75 juta poundsterling, Inter belum juga siap menyodorkan penawaran sebesar itu.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *