Hal Hal Menarik Dibalik Fenomena Menjilat Es Cream yang Sedang Ramai Di US

Hal Hal Menarik Dibalik Fenomena Menjilat Es Cream yang Sedang Ramai Di US

Berita Terbaru – Sosial media sudah sempat digemparkan dengan video seseorang wanita yang buka paket es cream merk Blue Bell, menjilatnya, selanjutnya meletakkannya kembali ke “freezer” di pusat belanja Walmart, Lufkin, Texas, AS. Sesudah lakukan tindakan itu wanita itu langsung tinggalkan “freezer” tanpa ada membayar es cream itu ke kasir. Mengenai video berdurasi 9 detik itu mendapatkan tanggapan sekitar 29.193 kali retweet serta disenangi sekitar 69.876 kali oleh pemakai Twitter yang lain semenjak diupload pertama-tama oleh account Twitter Optimus Primal, @BlindDensetsu pada 29 Juni 2019.

Hal Hal Menarik Dibalik Fenomena Menjilat Es Cream yang Sedang Ramai Di US

Dibawah Ini adalah beberapa Fakta Menarik Perihal Fenomena Yang sedang Hot itu.

Teryata Aktor seseorang remaja dibawah usia Setelah lakukan proses penelusuran, Kepolisian Lufkin menjelaskan jika wanita yang ada pada video viral itu adalah remaja yang masih dibawah usia. Lalu, Kepolisian Lufkin dalam info resminya di Facebook menerangkan, mereka telah menanyai remaja itu bersama dengan temannya. Mereka mengaku tindakannya. Masalah itu diadukan akan dilimpahkan pada Tubuh Kehakiman di Bawah Usia Texas untuk memperoleh penyidikan lebih dalam.

Tindakan yang membahayakan orang Selanjutnya, beberapa warganet menyebutkan tindakan yang dikerjakan wanita itu jadi Ice Krim Challenge. Sayangnya, tindakan itu ramai serta condong ditiru, bahkan juga diupload di sosial media. Atas ramainya tindakan ini, Juru Bicara Kepolisan menginformasikan jika mereka melarang siapa juga untuk coba mengikuti, serta akan tangkap mereka yang nekat. “Tindakan ini ilegal. Tindakan ini beresiko membahayakan kesehatan orang. Kami akan mengincar serta tuntut siapa juga yang diketahui mengerjakannya,” tutur polisi.

Aktor terancam penjara 20 tahun Memberi respon tindakan wanita itu, Kepolisian ditempat mengatakan jika wanita aktor jilat es cream diancam tuduhan kejahatan tingkat ke-2 sebab mengakibatkan kerusakan produk publik. Tuduhan ini membuat wanita itu terancam hukuman penjara 20 tahun serta denda optimal 10.000 dollar AS atau seputar Rp 144 juta. Mengenai faksi kepolisian memverifikasi, tindakan wanita yang menjilat 1/2 wadah “bucket” es cream Blue Bell dikerjakan pada 28 Juni 2019 jam 23.00 waktu ditempat. Bila jati diri aktor telah didapati, polisi akan menerbitkan surat perintah penangkapan dengan dakwaan kejahatan tingkat dua mengenai mengakibatkan kerusakan produk customer. Selanjutnya, polisi akan menginvestigasi pria yang merekam insiden jilat es cream itu.

Es cream ditarik dari peredaran Tahu jika ada konsumen setia yang lakukan hal tidak patut atas barang produksinya, produsen es cream merk Blue Bell menyebutkan video tindakan wanita itu terhitung tindakan jahat. Faksinya mengemukakan jika dia sudah mengecek lemari es yang berisi es cream itu serta temukan es cream yang memiliki masalah itu serta langsung menariknya dari peredaran. “Keamanan es cream kami ialah prioritas penting serta kami kerja keras untuk jaga level keyakinan customer kami,” tutur pengakuan dari Blue Bell.

Menurutnya, mengakibatkan kerusakan makanan bukan sebatas gurauan. “Kami tidak mentolerir siapa juga yang mengakibatkan kerusakan produk kami,” tutur info penambahan. Sesaat, Direktur Publik Gerald Williamson menjelaskan jika perhatian paling besar mereka ialah keselamata customer. “Kami suka lihat produk itu diambil dari rack,” tutur Williamson pada Sky News pada Jumat (5/7/2019).

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *