Kabar Buruk Dari Semen Padang Yang Tak Bisa Mainkan Beberpa Pemain Andalannnya

Kabar Buruk Dari Semen Padang Yang Tak Bisa Mainkan Beberpa Pemain Andalannnya

Berita Terbaru – Nampaknnya Semen Padang Harus terima bahwa beberapa pemain asingnnya akan absen kitika klubnya harus hadapi Kal-teng Putra pada laga kelanjutan Liga 1 2019. Karl Max Barthelamy serta Mario Barcia harus menepi. Mereka sedang dibekap cedera. Ini tentunya jadi permasalah yang amat serius buat Semen Padang. Masalahnya mereka harus lakoni pertandingan tandang ke tempat Kal-teng Putra di Stadion, Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (2/8/2019). Team Semen Padang pergi ke arah Palangkaraya pada Rabu (31/7/2019). “Kedua pemain ini masih juga dalam pemulihan cedera. Kami cuma bawa pemain yang betul-betul siap untuk jalani laga,” tutur pelatih Semen Padang, Weliansyah, Selasa (30/7/2019).

Kabar Buruk Dari Semen Padang Yang Tak Bisa Mainkan Beberpa Pemain Andalannnya

Keseluruhannya, Semen Padang bawa 19 pemain. Irsyad Maulana, yang mendapatkan kartu merah waktu menghadapi Persebaya Surabaya, diikutkan. 19 pemain itu bukan sekedar disiapkan untuk hadapi Kal-teng Putra. Mereka pasti akan meneruskan perjalanan menuju Bali untuk hadapi Bali United pada 9 Agustus. “Irsyad Maulana memang mangkir menantang Kalimantan tengah Putra sebab kartu merah. Tetapi tenaga Irsyad Maulana kami perlukan menantang Bali United,” tutur sang pelatih. “Kita mengaku, kami jalani dua pertandingan tandang yang berat.” Walau teamnya harus lakoni dua pertandingan tandang yang cukup berat, Weliansyah masih membidik dapat mendapatkan point.

Karena, Semen Padang sedang membidik kemenangan pertama selama Liga 1 musim ini. Bila tidak, mereka semakin susah selamat dari zone kemunduran. Hal yang membuat Weliansyah optimis dapat mendapatkan point dalam dua lawatan ini ialah motivasi beberapa pemain. Tim Semen Padang benar-benar ketertarikan dalam latihan. “Kami memanglah belum mendapatkan satu kemenangan juga. Saya lihat motivasi pemain telah baik,” katanya. “Mudah-mudahan dalam dua laga tandang ini kami dapat mendapatkan point untuk dibawa pulang ke Padang.”

Sekarang Semen Padang masih ada di basic klassemen sesaat Liga 1 2019 dengan koleksi empat point dari sembilan laga. Empat point itu didapat dari empat hasil seimbang. Semen Padang, yang berstatus team promo, adalah hanya satu club yang tidak pernah menang dalam Liga 1 2019.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *