Lini Pertahanaan Maduara United Nampaknnya Akan Kehilangan Dua Pemain Ini

Lini Pertahanaan Maduara United Nampaknnya Akan Kehilangan Dua Pemain Ini

Berita Terbaru – Madura United nampaknnya lagi tidak di naungi dewi keburuntungan. Bagaimana tidak Mereka terancam tidak dapat memainkan dua pemain bertahan mereka pada pertandingan Liga 1 2019 menghadapi PSS Sleman, Rabu (31/7/2019). Pertandingan akan diadakan di Stadion Gelora Madura Ratu Pemelingan, Pakemasan. Dua pemain bertahan yang mungkin absen itu ialah Alfath Fathier serta Fandri Imbiri. Mereka masih dibekap cedera. Meskipun begitu, tidak tutup peluang buat dua pemain itu untuk tampil bila pulih di waktu yang tepat.

Lini Pertahanaan Maduara United Nampaknnya Akan Kehilangan Dua Pemain Ini

“Kami masih punyai 24 jam serta kami harus nantikan keadaan mereka. Kami akan lihat dokter bicara apa,” sebut pelatih Madura United, Dejan Antonic. Lepas dari cedera Alfath serta Fandri, Dejan mendapatkan berita baik. Karena, bek sayap Marchko Sandy yang mendapatkan cedera dalam pertandingan kontra Perseru Badak Lampung, sekarang telah pulih. Ia telah turut latihan. “Marchko tidak ada permasalahan, ia siap bermain. Cuma Alfath serta Fandri saja,” tambah pelatih dari Serbia itu. Walau peluang kehilangan dua pemain, Dejan tidak cemas kemampuan Madura United akan menyusut. Masalahnya ia meyakini masih ada pemain lain yang siap memberi potensi paling baik untuk Madura United.

“Siapa juga yang bermain saya meyakini mereka akan bermain dengan hati untuk Madura United serta memberikan yang paling baik,” papar bekas pelatih Persib Bandung ini. Madura United sekarang tempati rangking ke-3 klassemen sesaat Liga 1 2019 dengan koleksi 20 point dari sembilan pertandingan yang telah dimainkan. Team berjulukan Laskar Sape Sering ini termasuk sangatlah produktif. Karena, mereka telah menjebol gawang musuh sekitar 20 kali. Pertahanan Madura United juga termasuk sangatlah kompak. Faktanya, gawang mereka baru kecolongan enam kali.

Selama ini, cuma PSM Makassar yang menaklukkan Madura United dalam soal jumlahnya kecolongan paling dikit. Karena, gawang PSM Makassar baru kecolongan 4x. Namun, PSM baru bermain enam kali. Banding dengan Madura United yang telah sembilan kali tampil dalam persaingan kelas paling tinggi di Tanah Air ini. Bila menang menantang PSS, tempat Madura United diyakinkan melesat ke posisi pertama. Karena, mereka unggul beda gol atas PS Tira Persikabo, yang sekarang memuncaki klassemen sesaat. PS Tira Persikabo untuk sesaat unggul tiga angka atas Madura United. Tapi, team garapan Rahmad Darmawan itu telah bermain 11 kali.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *