Masih Menggur Ini Kata Mourinho

Masih Menggur Ini Kata Mourinho

Berita Terbaru – Jose Mourinho kembali bicara mengenai nasib profesi pelatihannya. Bekas pelatih Chelsea serta Real Madrid itu menjelaskan jika dianya sedang cari club yang pas. “Hal yang susah buat saya sekarang ialah mengatakan ‘tidak’ untuk peluang melatih ,” kata Mourinho, dikutip Sky Sports (30/7/2019). “Saya telah bersabar serta sedang menanti untuk club yang pas. Club yang pada dimensi saya jadi manager,” katanya.

Masih Menggur Ini Kata Mourinho

“Saya mempunyai banyak gerakan hati sekarang, tapi tentunya untuk club yang pas,” tuturnya . Pria 56 tahun itu memang lama menganggur semenjak dia dikeluarkan Manchester United pada Desember 2018. Mourinho diadukan menampik penawaran melatih club Liga Super China, Guangzhou Evergrande. Walau sebenarnya, Guangzhou akan menggaji Mourinho sebesar 88 juta poundsterling (kurang lebih Rp 1,4 triliun). Nilai itu akan membuat jadi pelatih dengan bayaran termahal di dunia. Pelatih dari Portugal itu mengutarakan upah bukan hal yang penting. Dia lebih mengutamakan karakter serta dimensi pekerjaan.

Mourinho sempat juga dikabarkan gantikan Rafael Benitez di Newcastle. Tetapi, berita itu hanya angin lalu semata. “Bila Anda menjelaskan pada saya satu club di negara lain ingin berusaha jadi juara, untuk membuat suatu yang istimewa, untuk bawa club ke level berlainan, mungkin saya akan tertarik. Siapa yang mengetahui? Tetapi, konsentrasi saya ialah club yang besar,” sebut bekas pelatih FC Porto itu.

Mourinho menjelaskan, sekarang dianya tidak konsentrasi nikmati waktu senggangnya sebab selekasnya ingin melatih. “Rekan-rekan saya mengatakan, nikmatilah waktu, nikmatilah Juli, Agustus, serta waktu yang tidak pernah didapat,” kata Mourinho. “Tetapi, sebenarnya, saya tidak dapat menikmatinya. Saya kurang suka untuk menikmatinya sebab saya sedang berkobar-kobar,” katanya. Tidak lama ini, Mourinho mulai tunjukkan teka-teki ke mana dia akan berlabuh seterusnya. Pelatih dari Portugal itu sedang belajar bahasa Jerman. Walau telah melanglang buana ke beberapa liga serta club top Eropa, Mou, panggilan akrab Mourinho, sampai sekarang tidak pernah mengatasi club Liga Jerman. Dari lima liga top Eropa, cuma Liga Perancis serta Jerman yang belum dicobanya. Mungkin saja, Liga Jerman bisa menjadi pelabuhan Mourinho seterusnya.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *