Masukan Positif Dari CR 7 untuk Pemain Brazil Ini

Masukan Positif Dari CR 7 untuk Pemain Brazil Ini

Berita Terbaru – Kabar hendak kembalinnya Nymar ke klub lamannya Barcelona memang beberpa minggu yang lalu sangat gencar dibicarakan banyak pihak. Tak ayal berita atau isu itu pun akhirnnya sampai ke salah satu pemain terbaik masa kini yaitu Cristiano Ronaldo dan Cristiano Ronaldo pun menanggapi hal itu. Cristiano Ronaldo berikan masukan atau nasehat kepada pemain Paris Saint Germain (PSG), Neymar, berkaitan gagasannya pada jendela Transfer tahap pertama musim 2019/2020 itu. Menurut Ronaldo, pemain dari Brasil itu semestinya masih bertahan di PSG daripada masuk dengan juara La Liga, Barcelona.

Masukan Positif Dari CR 7 untuk Pemain Brazil Ini

Neymar Jr adalah satu diantara komoditas kabar berita selama bursa transfer panas musim ini. Pertaruhan berguling semenjak bekas pemain Santos itu mengemukakan kemauannya tinggalkan PSG sebelum Copa Amerika 2019 pada sang pelatih Thomas Tuchel. Barcelona ada di tempat paling depan dalam menanggapi gagasan itu. Barca beritanya bahkan juga sudah ajukan penawaran sebesar 100 juta euro plus dua pemain untuk memulangkan Neymar. Barca ingin hidupkan kembali trio Lionel Messi, Neymar, serta Luis Suarez. Terakhir, Real Madrid serta Juventus diberitakan tertarik pada Neymar. Tetapi menurut Ronaldo, Neymar semestinya serta kemungkinan akan bertahan di PSG.

“Saya tidak paham. Ia pemain hebat serta saya mengenalnya lumayan lama. Banyak perbincangan mengenai ia, ke Madrid, Barca, serta Juventus,” kata Cristiano Ronaldo pada Marca. Barcelona ada di tempat paling depan dalam menanggapi gagasan itu. Barca beritanya bahkan juga sudah ajukan penawaran sebesar 100 juta euro plus dua pemain untuk memulangkan Neymar. Barca ingin hidupkan kembali trio Lionel Messi, Neymar, serta Luis Suarez.

Terakhir, Real Madrid serta Juventus diberitakan tertarik pada Neymar. Tetapi menurut Ronaldo, Neymar semestinya serta kemungkinan akan bertahan di PSG. “Saya tidak paham. Ia pemain hebat serta saya mengenalnya lumayan lama. Banyak perbincangan mengenai ia, ke Madrid, Barca, serta Juventus,” kata Cristiano Ronaldo pada Marca. Ronaldo sangat menyayangkan jika nymar kembali ke Barca. karena Nymar adalah pemain hebat dan seharusnnya dia bisa secepat mungkin meraih tropy prestesius bersama dengan PSG

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *