Pelatih PSG Masih Belum Puas Dengan Kinerja Timnnya Di Pra Musim

Pelatih PSG Masih Belum Puas Dengan Kinerja Timnnya Di Pra Musim

Berita Terbaru – Beberapa klub top eropa memang sedang menjali pertandingan pra musim sebelum benar benar hadapi pertandingan sesungguhnya yang sebentar lagi di gelar. Salah satu klub top eropa yang masih jalani pra musim adalah PSG. Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, tidak senang dengan raihan akhir pertandingan PSG versus Sydney FC di Suzhou Olympic Sports Center, Selasa (30/7/2019). Pertandingan PSG versus Sydney FC itu selesai dengan score 3-0 untuk kemenangan armada Thomas Tuchel. Kylian Mbappe buka kemenangan Les Parisiens – julukan PSG – melalui golnya di menit ke-9. Berawal dari kerja sama 1-2 dengan Juan Bernat, Kylian Mbappe lalu meluncurkan sepakan dari pojok sempit yang tidak dapat diprediksi penjaga gawang musuh.

Pelatih PSG Masih Belum Puas Dengan Kinerja Timnnya Di Pra Musim

Gol ke-3 Les Parisiens terwujud satu menit mendekati waktu normal selesai. Metehan Guclu menutup kemenangan PSG jadi 3-0 setelah sepakan tumitnya mengelabui Andrew Redmayne. Walau PSG menang mutlak, Thomas Tuchel tidak begitu senang. “Kami memang menguasai permainan, tapi team ini kelihatan sering kehilangan irama serta lamban,” kata Tuchel di situs sah club. Tampilan PSG yang lamban itu mungkin saja sebab keadaan cuaca di Propinsi Jiangsu, China, yang termasuk panas.

Berdasar catatan Google Weather, suhu udara terpanas di Suzho di hari laga ialah 34 derajat celcius dengan kelembaban udara 63 %. Keadaan cuaca itu yang dirasakan beberapa pemain Paris Saint-Germain. “Laga kesempatan ini berjalan di cuaca yang panas hingga mempersulit beberapa pemain,” kata penjaga gawang Kevin Trapp. “Keadaan lapangan benar-benar berat serta seperti bermain di sauna,” sebut defender Abdou Diallo. Lepas dari panasnya suhu udara, dua pemain Les Parisiens itu senang dengan perubahan teamnya. “Kami tunjukkan perkembangan serta saya juga merasakan makin baik serta baik ,” papar Diallo.

“Team ini telah tunjukkan hasil permainan yang diharapkan pelatih,” tutur Trapp. Dengan kemenangan atas Sydney FC, Paris Saint-Germain mencatat hasil tidak terkalahkan dari empat pertandingan eksperimen. Mereka menang atas Dynamo Dresden serta Sydney FC serta seri 2x menantang FC Nuernberg serta Inter Milan. Versi Inter Milan, PSG bermain seri 1-1 tapi kalah 5-6 dalam beradu penalti.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *