Tampil Apik Saat Bela TImnas U-15 Sang Pemain Akui Sangat Senang

Tampil Apik Saat Bela TImnas U-15 Sang Pemain Akui Sangat Senang

Berita Terbaru – Pemain tengah tim nasional U-15 Indonesia, Marselino Ferdinan, akui benar-benar puas dapat menolong team mendapatkan dua kemenangan berturut-turut pada Piala AFF U-15 2019 di Thailand. Sang pemain tengah andalah TImnas U-15 itu terlihat sangat puas dengan performa yang ia tampilkan. Diluar itu, ia juga ungkap pesan dari pelatih Bima Sakti di dalam bermain untuk tim nasional U-15. Pada pertandingan pertama yang berada di Lapangan PTT Traning Field, Chonburi, Thailand (27/7/2019), Indonesia menggulingkan Vietnam dengan score 2-0. Terakhir kali, team bimbingan Bima Sakti itu menang 3-0 atas Singapura pada pertandingan yang diadakan tempo hari, Senin (29/7/2019).

Tampil Apik Saat Bela TImnas U-15 Sang Pemain Akui Sangat Senang

Satu diantara tiga gol itu diciptakan oleh Marselino. Marselino dapat menjebol gawang Singapura dengan sundulannya selesai manfaatkan operan silang dari Mochammad Faizal. Permian di pertandingan itu memang sangat menakjubkan dan luar biasa. “Suka sekali dapat memberi gol untuk team,” tutur Marselino diambil dari situs sah PSSI. “Tetapi, gol-gol itu dari hasil usaha keras semua, rekan-rekan pemain, pelatih serta ofisial,” tuturnya.

Sang gelandang menjelaskan jika Bima Sakti memberikan pesan selalu untuk memprioritaskan team. “Saya tetap memberikan pesan dari coach Bima jika tidak ada satu atau dua pemain hebat di team ini, tapi yang ada ialah team hebat, yang siap berusaha untuk negara dan bangsa,” tutur Marselino. Pada pertandingan seterusnya, tim nasional U-15 direncanakan bentrokan dengan team kuat Timor Leste. Bima Sakti juga menyaratkan akan ada perputaran pemain waktu menantang Timor Leste kelak. “Kami akan recovery esok. Seperti biasa, kami akan fight, memberi yang paling baik,” tuturnya. “Peluang dikit rolling pemain sebab ada banyak pemain yang telah bermain 2x dalam dua hari,” sebut Bima.

Timor Leste sampai sekarang ialah puncak klassemen group A Piala AFF U-15 2019. Mereka kumpulkan point yang sama dengan Indonesia (6 point).Persaingan kedua tim nampaknnya akan semakin ketat. Perbedaannya, Timor Leste unggul dalam beda gol. Laga tim nasional U-15 Indonesia versus Timor Leste akan diadakan pada Rabu (31/7/2019).

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *