Ini kata Mantan Penyerang Man United Tentang Nasib Lukaku

Ini kata Mantan Penyerang Man United Tentang Nasib Lukaku

Berita Terbaru – Salah satu penyerang Man United Yaitu Lakuku memang memilki nasib yang kurang jelas sekarang di Man United setelah banyak rumor yang beredar tentang kepergiannya. Berita tentang nasib sang striker pun sampai ke telingan Berbatov. Mantan bomber Manchester United Dimita Berbatov menyebutkan Romelu Lukaku diperlakukan tidak adil sepanjang di Old Trafford. Lukaku gabung dengan United semenjak musim panas 2017 kemarin. Dia sudah sempat tunjukkan perform yang menjanjikan. Tetapi performnya selanjutnya jadi tidak stabil. Dia juga sering mendapatkan kritik dari banyak faksi. Maka dari itu dia kerap di beritakan akan hengkang

Ini kata Mantan Penyerang Man United Tentang Nasib Lukaku

Pemain dari Belgia ini selanjutnya tergusur dari scuad penting MU. Pasalnya Ole Gunnar Solskjaer lebih senang mainkan Marcus Rashford. Sekarang Lukaku disebutkan akan selekasnya keluar dari Old Trafford. Di Italia dia telah dinanti oleh Inter Milan serta Juventus. Berbatov selanjutnya memberi pembelaan pada Lukaku. Dia mengharap sang penyerang masih dipertahankan di Old Trafford.

“Saya menjelaskannya awalnya serta saya akan mengulanginya, saya ialah fansnya serta saya fikir dia sejumlah besar dinilai dengan tidak adil,” cetusnya pada Sky Sports. “Buat saya, saya fikir dia dapat bertahan, saat Anda ketahui rekanan satu team Anda, Anda ketahui langkah bermain dengan mereka serta bagaimana membuat mereka kelihatan bagus,” sambungnya. “Jadi, anda butuh tahu bagian kuat anda serta masih mengerjakannya. Saya berharap dia dapat bertahan sebab dia dapat memberikan semakin banyak pada team,” klaim Berbatov.

Awalnya Antonio Conte, bos inter Milan, sempat juga memberi pembelaan pada Lukaku. Dia diberitakan mengaku penyerang kidal itu tidak dapat tampilkan perform terbaik sebab tingkah Jose Mourinho. Mourinho minta Lukaku bermain jadi sasaran man. Saat itu, Lukaku malah seringkali memunggungi gawang musuh, karena dia bertindak jadi tembok umpan untuk striker Setan Merah lainnya. Conte tahu peranan itu tidak pas buat Romelu Lukaku. Dia disebutkan merasakan meyakini dapat mengoptimalkan kekuatan penyerang Manchester United itu dengan memainkannya jadi complete forward, yang pekerjaannya kelak seringkali lari di sela pertahanan musuh.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *