Jendela Transfer Sudah Akan Berakhir.Bagaimana Kabar Pogba

Jendela Transfer Sudah Akan Berakhir.Bagaimana Kabar Pogba

Berita Terbaru – Jendela transfer tahap pertama musim 2019/2020 memang sudah berjalan cukup lama. Diawal awal jendela transfer dibuka kita pasti sering mendengar isu atau rumor hengkangnnya Pogba dan akan segera berseragam Real Madrid. Paul Pogba tidak masuk ke tim Manchester United saat bertemu dengan AC Milan di Millenium Stadium, Sabtu (3/8/2019). Ketidakhadiran Pogba dihubungkan dengan isu kepergiannya ke Real Madrid. Pogba dipandang tengah jengkel pada Man United sebab tidak menyetujui kemauannya untuk pergi pada tahun ini. Oleh karenanya, Pogba mengikuti pendapat dari agennya, Carmine “Mino” Raiola.

Jendela Transfer Sudah Akan Berakhir.Bagaimana Kabar Pogba

Raiola disebutkan memerintah Pogba untuk memaksakan Man United untuk melepasnya pergi dengan menampik bermain. Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, memberikan respon masalah nasib teman satu timnya itu, Paul Pogba, di Old Trafford. Paul Pogba dihubung-hubungkan dengan pintu keluar semenjak dia mengungkapkan kemauan ingin cari pengalaman di luar Manchester United. Pembicaraan Paul Pogba lalu membuat Real Madrid terus diberitakan akan mencomotnya pada bursa transfer musim panas 2019.

Tetapi, secercah keinginan Paul Pogba untuk bertahan di Manchester United muncul sesudah Nemanja Matic mulai bicara. “Kita akan lihat apa yang nantinya berlangsung,” kata Nemanja Matic, seperti dikutipdari situs Four Four Two. “Paul ialah pemain Manchester United serta tentunya kami akan suka jika dia bertahan.” “Dia adalah pemain yang hebat serta penting buat team. Saya tidak merasakan Paul akan pergi, tapi semua hal dapat berlangsung dalam sepak bola,” kata Matic memberikan tambahan. Pembicaraan Matic yang yakin jika Pogba tidak akan keluar dikuatkan oleh komentar pelatih Ole Gunnar Solskjaer beberapa waktu lalu.

“Saya tidak punyai kebimbangan jika Paul masih ingin bermain untuk Manchester United,” kata Solskjaer seperti dikutip dari The Sun. Pintu buat Paul Pogba untuk masuk dengan Real Madrid tertutup sebab club peraih 13 kali juara Liga Champions itu diadukan telah setuju datangkan gelandang lain. Gelandang yang disebut ialah pemain Ajax Amsterdam, Donny van de Beek. El Real disebutkan lebih pilih Donny van de Beek sebab harga lebih jauh tambah murah daripada Pogba. Menurut Transfermarkt, Van de Beek punyai rata-rata harga 40 juta euro (seputar Rp 634,5 miliar), sedang Pogba 100 juta euro (seputar Rp 1,5 miliar).

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *