Pelatiih kepala liverpool melihat sisi baik dari kekalahan timnnya

Pelatih Kepala liverpool Melihat Sisi Baik Dari Kekalahan Timnnya

Berita Terbaru – Pelatih kepala liverpool melihat sisi baik dari kekalahan timnnya di partai puncak ajang pembuka liga inggris Community Shield. Jurgen Klopp meyakini tim Liverpool cukup sudah menunjukkan diri walau ditaklukkan Manchester City pada Community Shield 2019, Minggu (4/8/2019) malam WIB tempo hari. Pertandingan harus berakhir dengan score 1-1 di waktu normal, The Reds menyerah 4-5 di pertandingan adu jotos pinalty. Buat Klopp, hasil akhir itu memang menyedihkan, tapi tidak dengan permainan anak asuhannya. Klopp akui senang dengan permainan Liverpool di babak ke-2.

Pelatiih kepala liverpool melihat sisi baik dari kekalahan timnnya

Bagaimana juga, Liverpool belum sampai pucuk permainan mereka. Pertandingan itu bagus untuk menyiapkan team mendekati awal musim yang sebetulnya. Klopp tahu skuadnya akan berkembang. Pertandingan itu menandai pergantian tim ke keadaan yang lebih baik. Buat Klopp, pertandingan ini menandai pergantian keadaan fisik tim Liverpool. Selesai pertandingan ini, tim Liverpool akan lebih siap mengawali musim panjang yang berat.

“Berikut satu hal-hal lain di pramusim: anda penuhi badan anda dengan info fisik tapi anda belum juga terlatih dengan itu selesai empat atau lima minggu liburan, jadi anda tidak betul-betul dapat sampai keadaan fisik itu,” tutur Klopp di situs sah Liverpoolfc. “Kami sukses melalui titik itu ini hari, lalu dengan begitu tidak lagi ada beberapa pemain yang kecapekan serta mereka dapat betul-betul meluncur. Saya benar-benar suka pada itu.”

Selanjutnya, Klopp membuka suara tentang permainan teamnya. Dia paham Liverpool kesusahan menangani gempuran serangan Man City di set pertama – terutamanya di ke-2 bagian sayap, tetapi keadaan itu bertambah baik di set ke-2. “Dilhat dari kacamata sepak bola, set ke-2 kami benar-benar bagus, langkah paling baik yang dapat dilakukan saat menantang Man City. Mereka masih juga dalam step awal, mereka akan lebih baik dalam beberapa minggu ke depan,” lanjut Klopp. “Tetapi, membuat jumlahnya kesempatan yang kami kerjakan ini hari ialah tanda-tanda bagus. Saya benar-benar suka pada permainan kami. Saya tidak suka pada hasil akhir, tapi saya benar-benar suka pada permainan kami,” tutupnya.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *