Gara Gara Ketepu Pria Yang Katannya Raja Berlian, Perempuan Ini Sampai Masuk Rumah Sakit Jiwa

Gara Gara Ketepu Pria Yang Katannya Raja Berlian, Perempuan Ini Sampai Masuk Rumah Sakit Jiwa

Berita Terbaru – Beberapa orang berjumpa pasangan lewat aplikasi kencan. Sayangnya tidak semua cerita cinta mereka bisa menjumpai kata happy ending. Waktu lalu wanita bernama Cecilie Fjellhoy berjumpa pria ‘pujaan’ yang ditemuinya melalui Tinder. Pria itu akui seseorang anak entrepreneur Israel yang selanjutnya menipu Cecilie sampai miliaran rupiah. Cecilie bahkan juga sampai masuk rumah sakit jiwa sebab permasalahan ini.

Gara Gara Ketepu Pria Yang Katannya Raja Berlian, Perempuan Ini Sampai Masuk Rumah Sakit Jiwa

Seseorang playboy bernama Shimon Hayut diadukan menipu beberapa wanita dengan akui jadi ‘Pangeran Berlian’. Simon mengaku dianya jadi anak petinggi lalu merayu beberapa wanita lewat Tinder. Tidak cuma untuk dipacari, Shimon menggunakan uang mereka untuk pola ponzi supaya bisa memberi beberapa barang elegan pada pacar-pacarnya lainnya. Satu diantara korban Shimon ialah Cecilie yang sudah meminjamkan uang sampai kartu cicilannya.

“Saya membencinya, ia benar-benar jahat. Saya capek menangis tentang ini, kamu paham.kamu mengerti? Ini benar-benar menyakitkan. Saya cuma membenci diriku sendiri,” sharing Cecilie pada acara Nightline. Dia juga akui benar-benar sangat kagum serta jatuh hati dengan Shimon saat berjumpa dengannya. Cecilie menjelaskan bila pria itu seringkali mengontaknya seakan suka pada serta ingin mengenalnya lebih jauh. Karenanya, walau baru sama-sama mengenal empat bulan Cecilie yakin pada Shimon sampai pinjam beberapa uang untuk membikinkan kartu credit.

“Satu diantara fakta penting kenapa ia membutuhkannya sebab perlu perlindungan. Ia perlu namaku jadi perlindungan, ia katakan. Saya tahu ini terdengar edan tetapi kenapa ada pria besar (pengawal) dengannya bila tidak perlu perlindungan,” papar Cecilie. Dengan kartu itu, Shimon habiskan seputar Rp 3,2 miliaran, terhitung untuk membayar dua asisten, pengawal, serta terbang ke beberapa negara. Didapati bila Shimon memakainya untuk beli Louboutin di Bangkok, Gucci di Barcelona sampai pesan kamar di Ritz Carlton Berlin untuk digunakan bersama dengan wanita lain.

Simon sudah sempat katakan ingin kembalikan uang itu tetapi tidak berlangsung. Karena itu, Cecilie alami depresi berat sampai terpikir untuk bunuh diri. “Saya harus dimasukkan ke rumah sakit. Rumah sakit jiwa. Sebab pemikiran bunuh diri sebab saya fikir hidupku telah selesai, seperti saya tidak dapat lihat jalan keluar. Kamu kehilangan pacarmu tetapi ia bukan sekedar mencampakkanmu, tidak belum pernah ada, ia belum pernah jadi pacarmu,” papar Cecilie. Sekarang untungnya Simon sudah diamankan oleh operasi kombinasi Interpol serta polisi Israel. Shimon yang disebut buronan di Israel, Inggris, Norwegia, serta Swedia itu awalnya sudah pernah dipenjara di Finlandia sebab menipu tiga wanita.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *