Kejutan Terjadi Di Pertandingan Antara PAOK Menghadapi Ajax

Kejutan Terjadi Di Pertandingan Antara PAOK Menghadapi Ajax

Berita Terbaru – Pertandingan PAOK versus Ajax Amsterdam jadi satu diantara beberapa pertandingan kwalifikasi babak ke-3 Liga Champions musim 2019-2020 yang berjalan pada Selasa (6/8/2019) atau Rabu pagi hari WIB. Pertandingan PAOK versus Ajax jadi aksi pertama armadaAmsterdam di Liga Champions musim ini. Berjalan di Stadion Toumba, Thessaloniki, Yunani, pertandingan PAOK versus Ajax harus selesai dengan hasil seimbang 2-2. Ajax memimpin terlebih dulu lewat Hakim Ziyech di menit ke-10. Tetapi, tuan-rumah kembali unggul 2-1 melalui gol Chuba Akpom di menit ke-32, serta Leo Matos di menit ke-39. Gol penyama posisi dari team tamu terbentuk melalui kaki Klaas Jan Huntelaar di menit ke-57.

Kejutan Terjadi Di Pertandingan Antara PAOK Menghadapi Ajax

Ke-2 team akan berjumpa kembali ke putaran kedua di Johan Cruijff Arena, Amsterdam, 13 Agustus minggu kedepan. Bila nanti dapat melalui hadangan PAOK, Ajax harus lewat fase play-off untuk dapat masuk ke babak group. Pada fase play-off, musuh yang akan ditemui ialah juara di antara Qarabag (Azerbaijan) versus Apoel Nicosia (Siprus). Perjalanan Ajax untuk berlaga di liga champion memang lumayan panjang. Juara Liga belanda tidak cukup membuat mereka langsung berlaga di kompetisi para juara di benua biru itu.

Set play-off akan diadakan pada 20-21 Agustus serta 27-28 Agustus. Walau jadi semifinalis musim kemarin, Ajax harus mengawali aksinya di Liga Champions musim ini dari set kwalifikasi. Hal tersebut dikarenakan koefisien Belanda yang cuma menepati rangking ke-11 di Eropa. Untuk lima besar, rangking paling atas dihuni Spanyol, diikuti beruntun oleh Inggris, Italia, Jerman, serta Perancis. Ajax kehilangan beberapa pilar utamanya musim kemarin. Frenkie De Jong sekarang telah berlabuh ke Barcelona. Demikian pula Matthijs De Ligt yang telah jadi sisi dari tim Juventus. Ajax direncanakan akan kehilangan satu pemain utamanya musim kemarin, yaitu Donny Van De Beek.

Van De Beek sekarang diadukan tengah intensif terjebak perbincangan dengan Real Madrid. Van De Beek masih dimainkan Ajax waktu putaran pertama menantang PAOK. Pelatih Ajax, Erik Ten Haag menyebutkan Van De Bekk aka dimainkan pada putaran kedua di Amsterdam. “Ia sudah hadir kesini serta akan bermain,” kata Ten Hag seperti dikutip Sportskeeda. “Ia akan bermain di minggu kedepan,” tutur Ten Hag.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *