Inilah Penyebab Gagalnnya Liverpool Pulangkan Coutinho

Inilah Penyebab Gagalnnya Liverpool Pulangkan Coutinho

Berita Terbaru – Selain rumor atau isu kembali pulangnnya Neymar dari PSG ke Real Madrid, ada juga Rumor atau isu tentan g kembalinnya Coutinho ke klub lamannya Liverpool. Ya Isu ini memang sering terdengar di beberapa media selama jendela transfer pemain kemaren dibuka. Philippe Coutinho dipercaya mungkin saja pulang ke Liverpool pada bursa transfer musim panas, bila tidak ada interferensi dari Jurgen Klopp. Bandrol selangit yang dipasang Barcelona jadi fakta kuat gagalnnya kepulangan sang pemain.

Inilah Penyebab Gagalnnya Liverpool Pulangkan Coutinho

Coutinho terus tampil menyedihkan semenjak datang di Camp Nou Januari 2018 kemarin. Ia tampil dibawah harapan Barcelona, serta karenanya masuk dalam daftar pemain yang dapat di jual. Dua minggu paling akhir, Barca disebutkan coba tawarkan Coutinho pada beberapa club Premier League. Arsenal serta Tottenham Hotspur jadi dua calon paling akhir, sebelumnya setelah ada nama Manchester United serta Liverpool. Antara kandidat-kandidat itu, Coutinho sebetulnya cuma ingin pulang ke Liverpool, tetapi Jurgen Klopp menampik.

Menurut The Sun, Barca disebutkan tawarkan Coutinho pada harga 65 juta poundsterling pada tim-tim lain, tapi spesial untuk Liverpool harga itu melompat jadi 100 juta pounds. The Reds sudah sempat tertarik memulangkan Coutinho sebelum pergantian kondisi ini. Tetapi, Klopp langsung hentikan negosiasi saat dengar harga jual yang membumbung.

Jalinan Liverpool dengan Barcelona tidak betul-betul baik selesai kepergian Coutinho tahun kemarin. Berikut satu diantara fakta Liverpool tidak ingin beli pemain Barca, pun tidak ingin jual pada harga murah. Masih berdasar laporan itu, beritanya Liverpool menempatkan pengaman baru untuk menghambat pencurian pemain dari Anfield. Liverpool akan minta 15 juta pounds pada team mana juga yang ingin bicara dengan pemain mereka.

Barca tidak terima, serta karenanya mereka menempatkan harga tinggi spesial untuk Liverpool. Perang harga ini selalu berjalan sepanjang ke-2 club belum temukan jalan tengah. Kebijaksanaan baru Liverpool ini bagus untuk jaga beberapa pemain top seperti Mohamed Salah serta Sadio Mane dari jangkauan raksasa seperti Barcelona serta Real Madrid.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *