Madrid Tunjukan Tanda Tanda Serius Dalam Meminang Neymar

Madrid Tunjukan Tanda Tanda Serius Dalam Meminang Neymar

Berita Terbaru – Isu tentang pindahnnya Neymar dari PSG memang sempat meramaikan kabar berita di jendela transfer musim ini. Nah di hari hari terkahir transfer ini teryata ada kabar yang sangat mengejutkan datang dari klub Raksasa Real madrid. Real Madrid mulai lakukan perbincangan serius dengan Paris Saint-Germain tersangkut peluang mereka menggandeng Neymar. Klub kaya asal spanyol itu kabarnnya sudah siapkan cara untuk bisa pinang Neymar

Madrid Tunjukan Tanda Tanda Serius Dalam Meminang Neymar

Striker Brasil itu dengan terus-terang mengutarakan kemauan untuk pergi dari PSG di bursa transfer panas musim ini. Dia masuk ke club itu dari Barcelona pada 2017, tapi juara Prancis itu belum terima penawaran sah dari satupun club. PSG tidak ikhlas melepas sang striker terkecuali mereka penawaran yang diserahkan impas dengan pengeluaran mereka untuk membawa Neymar yang tembus angka 200 juta pounds.

Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner, mengutarakan peluang mereka membawa balik Neymar tidak masuk gagasan penting. Pengeluaran club telah lumayan banyak untuk datangkan beberapa pemain. Walau sebenarnya, Neymar sudah mengatakan kemauannya balik ke Barca. Neymar memenangi dua gelar liga serta satu Liga Champions sepanjang empat tahun di Barcelona

Kondisi ini buka sela buat Real Madrid, untuk menelikung lawan abadinya. Real Madrid serta PSG belum memberi komentar sah mengenai bocornya proses negosiasi antarkeduanya. Peluang Real Madrid membawa Neymar logis. Zinedine Zidane belum senang dengan kapasitas team asuhannya di selama pertandingan pramusim. Untuk dapat menggulingkan supremasi Barcelona di panggung La Liga mereka harus menguatkan barisan scuad.

Neymar nikmati empat tahun sarat trofi di La Liga bersama dengan Barcelona. Dia memenangi dua gelar liga, Liga Champions serta FIFA Klub World Cup. Ia memenangi gelar Ligue 1 back-to-back dengan PSG, cetak 51 gol dalam 56 tampilan di club itu. Di lain sisi, Real Madrid kelihatan sangat repot di bursa transfer panas musim ini. El Real membawa Eden Hazard, Cedera Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy serta Rodrygo. Tidak hanya Neymar, Los Blancos ngebet bajak Paul Pogba dari Manchester United.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *