Para Pendukung Chelsea Sangat Menunggu Keajaiban Dari Kaki Pulisic

Para Pendukung Chelsea Sangat Menunggu Keajaiban Dari Kaki Pulisic

Berita Terbaru – Hukuman larangan pembelian pemain menjadi salah satu hambatan terbesar chelsea pada musim ini. Bagaimana tidak mereka tidak bisa membeli satu pemain pun untuk menambah kedalam skuad mereka ini. Di sisi lain tim tim besar liga inggris seperti Arsenal, Man United, Dan Man City Secara jorjoran mendatangkan pemain baru. Apalagi Chelsea yang ditinggal pemain Andalannya Eden Hazard ke Real Madrid Membuat penampilan mereka di premiere Ligue musim ini sangat diragukan. Namun Pemain rekrutan Chelsea satu satunnya Christian Pulisic dipercaya akan memberi banyak surprise untuk Chelsea serta Premier League. Potensi Pulisic cukup sudah bagus untuk bermain di level tinggi liga paling baik di dunia itu.

Para Pendukung Chelsea Sangat Menunggu Keajaiban Dari Kaki Pulisic

Di umur 20 tahun, Pulisic telah hadapi rintangan besar dalam profesinya. Ia diakui jadi satu diantara pemain jagoan Chelsea selesai kepergian Eden Hazard. Pasti, Pulisic yang saat ini belum wajar dipertemukan denan Hazard. Tetapi, ia telah ada di tangan yang pas dibawah Frank Lampard. Pulisic akan terus berkembang serta sampai kekuatan terbaik.

Bekas rekanan Pulisic di Borussia Dortmund, Thomas Delaney yakin Pulisic akan mendatangkan X-Factor untuk sepak bola Inggris. Striker Amerika Serikat ini telah tampil cemerlang sepanjang pramusim, serta tidak ada fakta untuk tampil jelek di lag Premier League kelak.

“Ya, saya cukup meyakini ia [Pulisic] akan sukses. Ia harus isi ruangan besar yang dibiarkan Eden Hazard, pasti, tapi selama saya mengenalnya, ia ialah pemain yang punyai keinginan tinggi dengan level tinggi,” papar Delaney diambil dari Goal internasional. “Serta nampaknya ia memperoleh suport penuh dari pelatih serta club, yang memang diperlukan tiap pemain.”Umur bisa muda, tetapi potensi Pulisic telah mengagumkan. Frank Lampard seringkali akui senang dengan permainan Pulisic di session pramusim.

Delaney juga meyakini demikian. Menurut dia, Pulisic ialah pemain hebat yang dapat bawa surprise kapan juga. Pasti surprise yang menyenangkan untuk kemenangan team. “Ia dapat membuat surprise kapan juga, yang tetap jadi satu diantara potensi hebat. Saya anggap Premier League akan nikmati permainannya,” tutup Delaney.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *