Hati Hati Bagi Para Ledies Jika Berpergian Sendiri Karena Lagi Ada Begal Payudara

Hati Hati Bagi Para Ledies Jika Berpergian Sendiri Karena Lagi Ada Begal Payudara

Berita Terbaru – Seseorang remaja wanita di Bintaro, Tangerang Selatan jadi korban begal payudara. Insiden ini membuat beberapa wanita jadi takut serta kuatir waktu akan pergi ke luar rumah. Masalahnya begal payudara hanya satu diantara banyaknya bentuk pelecehan atau serangan seksual. Di luar sana terdapat beberapa wanita yang sudah pernah alami insiden seperti ini.

Hati Hati Bagi Para Ledies Jika Berpergian Sendiri Karena Lagi Ada Begal Payudara

Diantaranya dihadapi oleh pembaca berita, Fitriah, yang bercerita pengalaman jeleknya waktu naik bis APTB (Angkutan Tepian Terpadu Bis TransJakarta) dari Cawang ke arah Bogor seputar jam 19.30 malam. Di sampingnya duduk seseorang bapak-bapak yang terlihat seperti penumpang biasanya. Sebab tidak ada rasa berprasangka buruk dia tidur sepanjang perjalanan.

“Cocok tidur kerasa ada yang nyenggol payudara kanan, perlahan sekali hampir tidak kerasa. Gua masih merem serta mikir positif, kayanya itu tas si bapak samping. Tetapi yang aneh, lama-lama makin kerasa kalau ini tuch disengaja,” tuturnya pada wartawan, Jumat (9/8/2019).

Sesudah berulang-kali merubah tempat duduknya, Fitriah merasakan si bapak ini tidak tunjukkan rasa enggan. Dia justru makin berani serta mulai sentuh anggota badan yang lain. Fitriah memberikan tambahan, waktu itu dia menggunakan pakaian yang termasuk biasa, sweater panjang serta celana jeans.

Siapa saja dapat alami pelecehan seksual, lepas dari pakaian apa yang dia gunakan. Modusnya dapat berbagai macam. Pelecehan seksual tidak selamanya diikuti adanya kekerasan fisik. Beberapa korban yang kami tanyai juga sudah sempat merasakan sangsi apa aksi di bawah ini terhitung pelecehan seksual.

Seperti yang dihadapi Shinta misalnya, di perjalanannya ke arah Bogor pada siang hari. Dia terima perlakuan tidak menyenangkan dari seseorang bapak-bapak yang peluang ialah tukang ojek terminal. “Bapak ini mendadak nyamperin sekalian bawa serta motor, ia berhenti di muka gua serta nunjukkin kelaminnya. Gua terkejut, sumpah terkejut sekali. Disana gua langsung cepat-cepat pergi saja,” kisahnya.

Sebab tempatnya kebetulan dekat sama pos polisi, Shinta selekasnya memberikan laporan insiden itu. Nyatanya polisi ditempat juga mengkonfirmasi jika bapak itu memang mempunyai kelainan seksual. Pada intinya, perlu keberanian besar untuk mengulas kejadian buruk ini. Bicara pada seorang paling dekat saja rasa-rasanya susah, ditambah lagi melapor pada petugas hukum. Tetapi, ingat-ingatlah satu hal. Cukup dengan cara tersebut, kita dapat selamatkan korban-korban pelecehan seterusnya.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *