Ini Rencana Pelatih Persib Di Jendela Transfer Musim Panas Nanti

Ini Rencana Pelatih Persib Di Jendela Transfer Musim Panas Nanti

Berita Terbaru – Robert Rene Alberts yang sekarang menjabat sebagai Pelatih Persib Bandung, , akui telah kantongi beberapa nama penjaga gawang untuk diboyong ke Bandung pada jendela transfer tengah musim 2019. Pelatih berasal dari Belanda itu menjelaskan, sekarang telah ada dua sampai tiga kiper yang merajut komunikasi dengan Persib. Walau demikian dianya belum juga dapat pastikan apa pemain targetnya itu dapat merapat ataukah tidak. Rata-rata pemain itu masih terjalin kontrak dengan timnya semasing.

Ini Rencana Pelatih Persib Di Jendela Transfer Musim Panas Nanti

“Kami sedang dalam diskusi dengan dua sampai tiga penjaga gawang yang memberikan jika mereka benar-benar tertarik untuk hadir ke Persib,” kata Robert di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/8/2019). “Tetapi mereka masih terjalin kontrak jadi kami harus cari jalan keluarnya dahulu. Bila telah ada kejelasan baru manajemen akan ungkap namanya,” sambung ia. Beberapa penjaga gawang marak dihubungkan dengan Persib. Tetapi tanda-tanda ke arah pada Alfonsius Kelvan. Berita itu merebak sesudah bekas penjaga gawang Pelita Bandung Raya (PBR) itu ajukan permintaan pengunduran diri dari Borneo FC.

Diberi pertanyaan masalah peluang Alfon merapat, Robert malas menjawabnya. Pelatih 64 tahun itu cuma menyebutkan terdapat beberapa calon penjaga gawang yang dapat merapat ke Persib. “Terdapat beberapa nama, dari banyak club,” tutur Robert. Namun Robert tidak menolak jika penjaga gawang targetnya itu datang dari satu diantara club Liga 1. Menurut dia, Persib memerlukan penambahan penjaga gawang memiliki pengalaman. Disebutkan Robert, Persib mustahil asal comot. Persib mempunyai persyaratan tertentu untuk pemain yang akan dihadirkan. Menurut Robert, penjaga gawang mendatang ke Persib mutunya harus di atas Muhammad Aqil Savik. “Kami lihat latar penjaga gawang itu. Ia mendatang harus lebih baik dari penjaga gawang team U-23 Persib serta lebih baik dari Aqil,” papar bekas Pelatih PSM Makassar itu. “Sebab Aqil untuk sekarang masih juga dalam babak belajar serta ia harus dapat jadi alternatif Made bila alami luka dengan pengalaman bermain di liga hingga kami dapat memberikan keyakinan pada pemain,” sebut ia.

Pemain berposisi kiper memang jadi prioritas target Persib pada bursa transfer tengah musim 2019. Hal itu dikarenakan Persib sekarang cuma mempunyai I Made Wirawan serta Aqil Savik, mengejar luka patah tulang kering yang dihadapi Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby. Penjaga gawang yang akrab dipanggil Deden itu harus menepi sepanjang enam bulan untuk pemulihan.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *