Ini Tanggapan Ferdinand Ketidakberhasilan Klubnnya Boyong Dybala

Ini Tanggapan Ferdinand Ketidakberhasilan Klubnnya Boyong Dybala

Berita Terbaru – Seperti yang kita ketahui nasib dybala di juventus sekarang memang sedang tidak bagus. Pemain asal argentina itu sekarang sedang mengalami masa masa sulitnnya dalam karir sepak bolannya. Di tengah tengah rumor tidak mengenakan tentang kondisi dybala, mulai bermunculan lah isu yang mengabarkan dia akan segera hengkang dari juventus. Klub yang dikabarkan tertarik menggunakan jasa nya ialah Man United. Tak akyal berita tentang kepindahan Dybala ini pun mendapatkan tanggapan dari legenda Man United Rio Ferdinand. Rio Ferdinand mengucapkan syukur Paulo Dybala tidak jadi masuk dengan Manchester United. Dybala memang punya potensi gabung dengan Man United di jendela transfer ini, sesudah Juventus masukkan namanya jadi paket transfer Romelu Lukaku. Namun, pemain tim nasional Argentina itu menampik serta pilih bertahan bersama dengan Juventus.

Ini Tanggapan Ferdinand Ketidakberhasilan Klubnnya Boyong Dybala

Lihat insiden itu, Rio Ferdinand yang berstatus bekas pemain Man United, keluarkan komentarnya. Dia menjelaskan jika seharusnya Setan Merah, julukan Man United, tidak datangkan pemain seperti Dybala. “Beberapa pemain menampik hadir ke Man United dalam beberapa waktu paling akhir. Mereka sudah pilih lain tempat,” sebut Rio Ferdinand, dikutip Goal dari Daily Star.

“Tetapi saya tidak paham bagaimana Dybala mempunyai keberanian untuk menampik Man United saat ia dibangkucadangkan Juventus. Ia harus mulai bermain sepak bola,” katanya. Pemilik 455 tampilan bersama dengan Man United itu suka juga Dybala tidak jadi didaratkan di Old Trafford. “Mungkin ia berpikiran, ‘Saya ingin bermain di Liga Champions atau saya akan duduk di kursi cadangan. Saya lebih senang lakukan itu dibanding bermain di Man United’,” sebut Ferdinand.

“Ya, saya suka ia tidak hadir sebab Anda belum memperoleh pemain yang diharapkan Man United,” katanya. Paulo Dybala sedang jalani musim yang berat pada 2018-2019. Produktivitasnya alami penurunan. Dari 30 penampilannya di Liga Italia, Dybala cuma dapat cetak 5 gol. Jumlahnya itu alami penurunan mencolok bila dibanding dengan catatannya pada musim 2017-2018. Pria 25 tahun itu mampu mencatatkan 22 gol dari 33 penampilannya di persaingan domestik. Lepas dari kedatangan megabintang Cristiano Ronaldo musim kemarin, catatan itu menunjukkan jika pemain berjulukan La Joya itu alami penurunan perform.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *