Ini Tanggapan Pelatih Persib Perihal Beberapa Pemain Andalannya Yang Tidak Bisa Bermain

Ini Tanggapan Pelatih Persib Perihal Beberapa Pemain Andalannya Yang Tidak Bisa Bermain

Berita Terbaru – Penampilan Persib Bandung di sepanjang Kompetisi Shopee Liga 1 ini memang jauh dari kata konsisten. Namun salah satu faktor yang menyebabkan ketidak konisistensinnya permain Persib Bandung adalah cederannya beberapa pemain. Hal ini pun haru kembali mengerka hadai ketika harus kehilangan pemainnya jelang lanjutan pertandingan mereka di Shopee liga 1. Hadapi Borneo FC pada minggu ke-14, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019), club berjulukan Maung Bandung itu diyakinkan tampil tanpa ada dua pilar andalannya, Achmad Jufriyanto serta Rene Mihelic. “Jupe (panggilan Achmad Jufriyanto) akumulasi kartu serta Rene masih luka. Serta Rene diyakinkan tidak dapat main, ia sebab masih luka,” kata Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/8/2019) petang WIB.

Ini Tanggapan Pelatih Persib Perihal Beberapa Pemain Andalannya Yang Tidak Bisa Bermain

Tanpa ada Jupe serta Rene, Persib masih yakin diri memandang pertandingan menantang Borneo FC. Disebutkan Robert, Persib sangatlah terlatih kehilangan pemain penting di laga. Pelatih dari Belanda itu juga akui tidaklah terlalu cemas dengan absennya Jupe serta Rene. Menurut dia, Persib mempunyai banyak pilihan pemain untuk gantikan tempat kedua-duanya. Di tempat bek tengah, yang dibiarkan Jupe, Robert dapat memercayakan Saepulloh Maulana atau Indra Mustafa untuk diduetkan bersama dengan Bojan Malisic. Bahkan juga, Robert juga dapat menempatkan Supardi Nasir jadi tandem Malisic. “Sesaat di tempat Rene, kami masih mempunyai lumayan banyak substitusinya sebab di Persib ada beberapa pemain bagus di tempat itu,” sambung ia.

Untuk tempat yang dibiarkan Rene, Robert nampaknya akan kembali mempercayakan Esteban Vizcarra untuk bermain jadi gelandang serang. Pemain naturalisasi asal Argentina itu akan berduet bersama dengan Abdul Aziz Lutfi Besar. Perform Aziz dalam beberapa laga paling akhir memanglah bagus.

Peranannya di lapangan tengah benar-benar penting, dianya dapat membuat saluran bola semakin banyak mengalir dari tengah. “Seperti di pertandingan awalnya Aziz mainkan peranan sesuai yang saya harap serta Hariono dapat juga ambil pekerjaannya secara baik. Itu tidaklah terlalu berefek buat team (absennya Rene),” sebut Robert.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *