Inilah Kelemahan Yang Sudah Di Evaluasi Pelatih Semen Padang Jelang Lawan PSIS Semarang

Inilah Kelemahan Yang Sudah Di Evaluasi Pelatih Semen Padang Jelang Lawan PSIS Semarang

Berita Terbaru – Semen Padang telah lupakan kekalahan mutlak dari Bali United yang mereka terima pada pertandingan terakhir mereka kini mereka sudah menatap partai selanjutnnya dan sangat siap hadapi pertandingan yang akan pertemukan mereka dengan PSIS Semarang. Pertandingan Liga 1 2019 di antara Semen Padang versus PSIS Semarang itu akan diadakan di Stadion H Agus Salim Padang, Jumat (16/8/2019). Pelatih Semen Padang Weliansyah menjelaskan jika dianya sudah menilai kekurangan yang membuat teamnya kalah 1-4 di kandang Bali United, Jumat (9/8/2019) kemarin.

Inilah Kelemahan Yang Sudah Di Evaluasi Pelatih Semen Padang Jelang Lawan PSIS Semarang

Konsentrasi beberapa pemain di selama laga jadi prioritas yang akan diperbaiki oleh Weliansyah sebelum hadapi PSIS. “Saya telah lakukan evaluasi laga melawan Bali United kemarin. Saya lihat pemain kehilangan konsentrasi di akhir-akhir babak. Walau sebenarnya, Bali United susah untuk tembus pertahanan kami di awal-awal laga,” kata Weliansyah, Senin (12/8/2019). Weliansyah benar-benar sayangkan beberapa pemainnya kehilangan konsentrasi di akhir-akhir laga hadapi Bali United minggu kemarin. “Dalam sepak bola itu pemain harus konsentrasi selama laga. Bukan sekedar konsentrasi itu di awal-awal saja,” tutur ia.

Weliansyah menjelaskan sebetulnya anak asuhannya dapat bermain secara baik menantang Bali United. Taktik compact defend yang diterapkannya susah ditembus oleh Bali United. Serbuan balik yang dikerjakan dapat menyusahkan pertahanan Bali United. Tetapi, kesempatan yang dibuat Semen Padang tidak menghasilkan gol. “Dengan permainan banyak beralih. Taktik yang diaplikasikan dapat berjalan secara baik,” papar ia. Mendekati laga ini, Semen Padang dapat diperkokoh oleh pemain asingnya Karl Max Barthelamy. Di dua laga awalnya, yakni menantang Kalimantan tengah Putra serta Bali United, Semen Padang tidak dapat mainkan Barthelamy sebab luka. “Barthelamy telah pulih serta kami selalu awasi perubahannya. Bila telah subuh keseluruhan serta keadaannya 100 % dapat kami mainkan,” katanya.

Semen Padang masih ada di basic klassemen sesaat Liga 1 Indonesia 2019 dengan empat point. Semen Padang jadi hanya satu team Liga 1 yang tidak pernah mencetak kemenangan. Dari 11 pertandingan yang telah ditempuh, perolehan paling baik yang didapat oleh Semen Padang hanya hasil seimbang sekitar 4x.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *