Klub Raksasa Asal Perancis Ini Mulai Melirik Coutinho

Klub Raksasa Asal Perancis Ini Mulai Melirik Coutinho

Berita Terbaru – Bursa transfer di beberapa negara eropa lain selain inggris memang masih menyiisahkan waktu beberapa hari lagi. Bukan tidak mungkin masih ada kejutan kejutan besar yang akan dihadirkan oleh klub klub eropa yang masih aktif mengincar pemain pemain untuk perkuat timnnya. Seperti berita dari Jawara Ligue 1, PSG yangn kembali hidupkan ketertarikan mereka pada Philippe Coutinho. Les Parisien dikabarkan mulai lakukan pembicaraan dan negosiasi secara serius kepada Barcelona itu pada minggu ini.

Klub Raksasa Asal Perancis Ini Mulai Melirik Coutinho

Nama Coutinho sudah sempat dirumorkan disukai PSG pada awal tahun tempo hari. Permainnya memang sangat cocok untuk pelatih yang sedang melatih di PSG yaitu Thomas Tuchel. Thomas Tuchel merencanakan untuk memakai layanan sang playmaker untuk tingkatkan daya serang Les Parisien musim depan. Pada panas musim ini, Coutinho dipercaya akan di jual oleh Barcelona. Sang playmaker tidak masuk dalam gagasan Ernesto Valverde hingga mereka mempersilahkan sang pemain untuk cari club baru.

Dikutip The Mirror, PSG kembali tunjukkan keseriusannya dalam transfer Coutinho. Mereka dipercaya mulai buka pintu negosiasi dengan Barcelona untuk transfer ini. Laporan itu mengaku jika faksi PSG sekarang sudah intensif berkomunikasi dengan agen Coutinho. Mereka telah mengatakan minat pada sang pemain. Mereka berani memberi kontrak yang nilai besar pada sang playmaker.

Dari faksi sang Agen sendiri menyikapi positif penawaran itu. Karena itu mereka telah mempersilahkan PSG untuk ajukan penawarannya ke Barcelona. Laporan itu mengaku jika faksi Barcelona tidak keberatan melepas Coutinho di panas musim ini. Tetapi dengan catatan jika mereka ingin lakukan transfer ganti lebih. El Blaugrana telah lama membidik striker PSG, Neymar. Mereka ingin sang striker kembali pada Camp Nou sesudah dua musim pergi dari Catalunya.

PSG cukup terbuka untuk lakukan transfer ganti lebih ini. Tetapi mereka ingin Barcelona memberikan tambahan uang dalam jumlahnya yang besar jadi penambahan dari Coutinho. Faksi PSG sendiri telah memverifikasi jika mereka tidak keberatan untuk melepas Coutinho ke PSG.Sang pemain dipandang bawa aura yang negatif ke scuad Les Parisien sesudah dia menjelaskan ingin geser di panas musim ini.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *