Ironis Remaja Berpaspor Inggris Yang Dikabarkan Hilang Berhasil Ditemukan Namun Sudah Jadi Jasad

Ironis Remaja Berpaspor Inggris Yang Dikabarkan Hilang Berhasil Ditemukan Namun Sudah Jadi Jasad

Berita Terbaru – Pembunuhan memang menjadi salah tindak kriminal yang sangat berbahaya. Hampir diseluruh dunia banyak negara yang memberikan hukuman berat kepada tindak prilaku bejat ini. Maka dari itu pembunuhan ini menjadi salah satu permasalahan yang sangat rumit dan berbahaya. Diberitakan Seseorang remaja Inggris yang diadukan lenyap dari satu resor di Malaysia, diketemukan meninggal di rimba dalam kondisi telanjang. Dia diketemukan sesudah penelusuran sepanjang sepuluh hari yang menyertakan team yang beranggotakan beberapa ratus orang.

Ironis Remaja Berpaspor Inggris Yang Dikabarkan Hilang Berhasil Ditemukan Namun Sudah Jadi Jasad

Dikutip AFP, Selasa (13/8/2019), satu helikopter keluarkan badan remaja itu dari rimba serta membawanya ke rumah sakit. Ke-2 orangtua remaja yang bernama Nora Quoirin (15) itu selanjutnya mengidentifikasinya. Quoirin lenyap dari Dusun Resort, tidak jauh dari Kuala Lumpur, pada 4 Agustus 2019. Dia serta keluarganya yang datang dari London hadir ke Malaysia untuk liburan pada 3 Agustus 2019. Keluarganya meyakini Quoirin–yang menanggung derita holoprosencephaly–diculik. Tetapi, polisi mengklasifikasikannya jadi masalah orang hilang. Namun fakta dilapangan memang bisa memberikan tafsir berbeda di lapangan

Lebih dari 350 orang dikerahkan untuk masuk ke rimba yang lebat. Penelusuran itu di dukung oleh helikopter, drone, anjing pencari, serta penyelam. Selain itu, dukun tradisionil lakukan ritual dalam usaha untuk menemukannya. Wakil Kepala Polisi Nasional Malaysia Mazlan Mansor menjelaskan mayat Quoirin diketemukan dalam suatu sungai kecil di jurang seputar 2,5 km. (1,5 mil) dari resor. Mazlan menjelaskan jasad Quoirin diketemukan dalam kondisi telanjang, tapi tidak mengatakan adakah beberapa luka di tubuhnya. Menurut dia, masalah ini masih diperlakukan jadi masalah orang hilang.

“Keluarga sudah memverifikasi itu ialah badan Nora,” kata Kepala Polisi Negara Sisi Sembilan Mohamad Mat Yusop. Yusop menjelaskan kontrol post-mortem akan dikerjakan pada Rabu (14/8) pagi. Sekumpulan sukarelawan sebagai sisi dari team penelusuran serta pengamanan temukan mayat itu sesudah diberi info oleh seseorang anggota warga. Polisi juga langsung bergegas ke tempat sesudah dengar info itu. Mayat Nora diketemukan di zone penelusuran sah, ruang yang awalnya adalah lingkup dari penelusuran team.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *