Ini Kata Rashford Soal Gaya Permainan Baru Man United

Ini Kata Rashford Soal Gaya Permainan Baru Man United

Berita Terbaru – Semenjak di tinggal Ser Alex Fergusan. Man United seperti sebuah klub sepak bola yang tidak memilki identitas dan keperkasaan. Bagaimana tidak mereka langsung kehilangan jati diri mereka. Sempat gonta ganti pelatih membuat Man united tambah runyam dan kehilangan ciri khas mereka. Namun di tangan Ole Gunner Solskjear Man United Mulai kembali temukan tanda tanda kebangkitan. Dengan bermain aggesiv yang memang menjadi gaya mereka dari dulu. Marcus Rashford meyakini style bermain Manchester United yang baru telah dapat dibuktikan pada kemenangan atas Chelsea akhir minggu kemarin. MU berani tampil menguasai pada laga itu.

Ini Kata Rashford Soal Gaya Permainan Baru Man United

Minggu (11/8/2019) malam WIB, Setan Merah menggebuk The Blues 4-0 pada minggu pertama Premier League 2019/20. Rashford memberikan dua gol pada laga itu. Buat Rashford, style bermain MU pada laga itu telah tambah lebih baik dari musim kemarin. Mereka bermain ofensif, agresif, serta lancarkan serbuan balik cepat. Jati diri MU mulai kembali.

Rashford tahu permainan MU sudah sempat dinilai dalam beberapa waktu paling akhir. Musim ini, MU coba menjawab masukan itu dengan berani mendesak musuh dengan agresif. Baru saat ini tim MU berani melakukannnya. “Bahkan juga dalam tiga tahun paling akhir, kebanyakan orang tetap ingin kami mendesak musuh, tetapi buat kami yang penting ialah bagaimana kami dapat mengerjakannya lewat cara yang pas untuk beberapa pemain,” tutur Rashford pada Tribalfootball.

“Saat ini saya merasakan semua pemain telah makin padu pada sebuah langkah tersendiri untuk mengerjakannya. Itu yang sangat penting.” Simpel, dengan memberi desakan intensif pada musuh, MU dapat selekasnya memperoleh bola kembali. Dengan begitu mereka dapat kembali menyerang serta cetak gol.

“Kebanyakan orang mengharap dapat menjaga bola sepanjang 90 menit, tapi kenyataannya Anda tidak dapat lakukan itu. Jadi, makin cepat kami merampas bola, makin banyak waktu yang dapat kami butuhkan dengan bola,” tutup Rashford. Style bermain MU yang saat ini benar-benar seperti dengan style bermain Liverpool masa Jurgen Klopp. Dari mulai peranan Harry Maguire sampai trio striker depan, MU dipandang menyontek permainan Liverpool.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *