Ini Ungkapkan Kebahagian Penyerang Tira Persikabo Yang Dapat Panggilan Timnas

Ini Ungkapkan Kebahagian Penyerang Tira Persikabo Yang Dapat Panggilan Timnas

Berita Terbaru – Penyerang PS Tira Persikabo Osas Saha menyambut dengan bahagia panggilan untuk bela tim nasional Indonesia di kwalifikasi Piala Dunia 2022. Osas Saha jadi satu dari enam pemain naturalisasi yang di panggil pelatih tim nasional Indonesia, Simon McMenemy, untuk ikuti pemfokusan latihan di Jakarta mulai 21 Agustus 2019. Striker asal Nigeria itu juga merasakan senang memperoleh keyakinan dari Simon McMenemy.

Ini Ungkapkan Kebahagian Penyerang Tira Persikabo Yang Dapat Panggilan Timnas

Ia janji akan memberi yang paling baik untuk mengantar tim nasional Indonesia mendapatkan prestasi paling tinggi. “Saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk kemenangan tim nasional Indonesia, untuk kemenangan negara saya. Pekerjaan saya ialah memberi yang paling baik untuk negara ini,” tutur Osas Saha, dikutip dari Di antara, Kamis (15/8/2019). Ini jadi peluang pertama Osas Saha bela tim Garuda semenjak dianya memperoleh status Masyarakat Negara Indonesia (WNI) pada 2018 kemarin. Oleh karenanya, Osas Saha tidak menyiakan peluang bernilai ini.

Tidak hanya akan kerja keras, pemain bernama komplet Osas Marvelous Ikpefua itu janji patuhi semua perintah pelatih Simon McMenemy. “Saya akan jalankan apa yang diharapkan pelatih,” kata pemain yang sudah berumur 32 tahun itu. Simon McMenemy menginformasikan nama 24 pemain yang di panggil untuk ikuti pemfokusan latihan mendekati kwalifikasi Piala Dunia 2022 pada Rabu (14/8/2019).

Dari 24 pemain itu, ada enam pesepak bola naturalisasi. Tidak hanya Osas Saha, ada pula Alberto Goncalves, Greg Nwokolo, Stefano Lilipaly, Victor Igbonefo, serta Otavio Dutra. Walau sudah di panggil ikuti pemfokusan latihan, Osas Saha harus berusaha untuk memperoleh tempat di tim penting tim nasional Indonesia. Karena, Simon McMenemy menyebut memanggil dua pemain lain dengan kualitas oke di tempat Osas Saha, yaitu Ferdinand Sinaga serta Alberto Goncalves. Tetapi, Osas Saha akui jika dianya tidak mau begitu terbebani dengan kompetisi memperoleh tempat di tim penting.

Menurut dia, siapa juga pemain yang di turunkan Simon McMenemy waktu laga pasti lakukan usaha optimal untuk memenangi Indonesia. “Buat saya, tidak ada kompetisi dengan Beto serta Ferdinand sebab kami saling mempunyai misi memberi prestasi untuk tim nasional Indonesia,”katanya. √Ądalah wewenang pelatih untuk memastikan siapa yang bermain sebab ia yang mengetahui keperluan team,” papar Osas Saha memberikan tambahan.

Tim nasional Indonesia akan memulai perjuangan di Group G Kwalifikasi zone Asia Piala Dunia 2022 dengan melayani Malaysia di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno, Jakarta, pada Kamis (5/9/2019). Indonesia akan berkompetisi dengan Malaysia, Vietnam, Thailand, serta Uni Emirat Arab (UAE) di Group G. Kompetisi di Group G diperkirakan tidak gampang buat Indonesia. Meskipun begitu, Osas Saha optimis Indonesia akan dapat melalui semua rintangan. “Tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Karenanya, tidak tidak mungkin buat Indonesia untuk menaklukkan team mana juga,” tutur Osas Saha.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *