Kabar Mengejutkan Datang Dari Madrid, Zidane Bisa Hengkang

Kabar Mengejutkan Datang Dari Madrid, Zidane Bisa Hengkang ?

Berita Terbaru – Keinginan Zinedine Zidane untuk datangkan Paul Pogba memang tidak bisa di pungkiri. Sang Pelatih Real Madirid sangat ingin timnnya bisa membeli Pogba dengan harga berapun. Namun sampai bursa transfer di inggris di tutup sang pemain tidak kunjung berseragam madrid. Kabarnnya Zidane sempat kecewa sampai suatu informasi mengagetkan hadir dari Real Madrid. Pelatih mereka, Zinedine Zidane diisukan akan mundur dari jabatannya bila El Real tidak berhasil beli Paul Pogba di jendela transfer musim ini.

Kabar Mengejutkan Datang Dari Madrid, Zidane Bisa Hengkang

Selama jendela transfer musim panas baru baru ini, terdapat beberapa isu berkaitan masa depan Pogba. Sang gelandang mengaku jika dia tengah memerlukan tantangan baru dalam karirnya sesudah tiga tahun bela United. Nama Real Madrid ada jadi calon terkuat untuk datangkan Pogba. Pelatih mereka, Zinedine Zidane dikabarkan benar-benar berkeinginan datangkan Pogba.

Tetapi sampai sekarang Pogba belum segera merapat, hingga Zidane diklaim tengah meneror untuk mengundurkan diri. “Tidak datangkan Pogba membuat Zidane ada di ujung pengunduran diri,” tutur Diego Torres pada The Independent. Torres mengaku jika sang pelatih telah janji pada Pogba jika dia akan datangkan sang gelandang ke Santiago Bernabeu di panas musim ini.

“Zidane dengan pribadi telah menjanjikan pada Pogba jika dia akan dihadirkan ke Madrid, apabila persetujuan ini gagal berlangsung, karena itu dia akan kelihatan jelek di mata Pogba.” “Kondisi ini akan berefek jelek pada keyakinan Zidane pada Florentino Perez.” Torres memaparkan fakta kenapa Zidane demikian ngotot ingin datangkan Paul Pogba ke Madrid. Dia memandang sang gelandang mempunyai peranan yang besar dalam gagasan Zidane, hingga tanpa ada kedatangan pemain 26 tahun itu, project Zidane di Real Madrid terancam tidak berhasil.

“Buat Zidane, project yang dia bangun serta Pogba mempunyai berat yang sama penting. Selama ini semua yang dijanjikan kepadanya belum betul-betul terealisasi.” pungkasnya. Pada akhir minggu ini Real Madrid akan mainkan laga pertama mereka di arena La Liga. Mereka direncanakan akan hadapi Celta Vigo di Estadio Balaidos di hari Sabtu (17/8) nanti malam.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *