Keinginan Terkuat Borneo FC Yang Hendak Mereka Wujudkan Dalam Waktu Dekat

Keinginan Terkuat Borneo FC Yang Hendak Mereka Wujudkan Dalam Waktu Dekat

Berita Terbaru – Borneo FC memang belum menjadi salah satu tim besar di ajang kompetisi dunia persepakbolaan Indonesia. Namun Klub yang berasal dari pulau kalimantan itu memilki sebuah cita cita. Mareka berkemauan akhiri putaran pertama Liga 1 2019 dengan bertempat di papan atas klassemen sementara. Club yang memilki julukan sebagai Pesut Etam itu sekarang telah ada di jalan yang pas untuk mewujudkan keinginan itu. Borneo FC dapat melalui delapan laga tanpa ada terkalahkan.

Keinginan Terkuat Borneo FC Yang Hendak Mereka Wujudkan Dalam Waktu Dekat

Di tabel klassemen Liga 1, Borneo tempati tempat ke lima dengan 20 point. Dari hasil lima menang, lima seimbang. Mereka cuma terpaut dua point dari Madura United yang ada di tempat ke-3. Hal itu membuat Borneo FC berkesempatan untuk akhiri putaran pertama Liga 1 2019 di tempat tiga besar, asal dapat menjaga perform positifnya sekarang. Bahkan juga tidak tutup peluang buat Borneo FC menjadi juara paruh musim.

Dengan catatan menyapu bersih lima pertandingan tersisa pada putaran pertama dengan kemenangan. Tidak itu saja, Borneo FC harus juga mengharap Tira-Persikabo serta Bali United, yang ada di tempat pertama serta ke-2 di tabel klassemen, terjerumus dalam dua atau tiga pertandingan yang akan mereka mengmelawan sebelum paruh musim. “Kami harus terus memperoleh point, serta kami harus juga terus berkembang, itu yang penting. Tapi kami akan kerjakan itu dengan setahap,” kata Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez.

Walau demikian, ditekankan Gomez, Borneo FC tidak konsentrasi pada perolehan team lain. Pelatih berasal dari Argentina itu menjelaskan, Pesut Etam akan berusaha keras mendapatkan hasil optimal dalam tiap laga yang ditemui. Disadari Gomez, Borneo FC akan mengerahkan semua konsentrasi serta konsentrasinya untuk pertandingan menantang Persipura Jayapura pada minggu ke-15 kelak.

Pada laga yang akan berjalan di Stadion Segiri, Samarinda, Senin (19/8/2019) itu kemenangan jadi sasaran yang ditargetkan Pesut Etam. “Kami akan terlebih dulu konsentrasi pada pertandingan seterusnya, hadapi Persipura. Kami harus dapat memperoleh point penuh, sebab kami bermain kandang serta kami kuat waktu main di Samarinda,” tutur Gomez.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *