Kembali Shopee Liga Satu Memakan Korban Seorang Pelatih

Kembali Shopee Liga Satu Memakan Korban Seorang Pelatih

Berita Terbaru – Bhayangkara FC secara resmi memecat pealtih mereka, Angel Alfredo Vera, pada Rabu (14/8/2019). Pelatih dari Argentina itu harus melepaskan jabatannya sebab dipandang tidak berhasil bawa Bhayangkara FC mendapatkan keberhasilan di Liga 1 2019. Manajemen Bhayangkara FC menginformasikan ketetapan akhiri kerja sama juga dengan Angel Alfredo Vera di hari ini.

Kembali Shopee Liga Satu Memakan Korban Seorang Pelatih

Dengan begitu, tim The Guardian – julukan Bhayangkara FC – tidak dibarengi pelatih kepala mereka waktu lakoni pertandingan minggu ke-14 Liga 1 2019 kontra Perseru Badak Lampung FC, Jumat (16/8/2019) kelak. ”Kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberi pelatih Alfredo Vera sepanjang memegang jadi pelatih kepala team senior Bhayangkara FC,” kata COO sekaligus juga Manager Bhayangkara FC, AKBP Sumardji SH, lewat launching dari situs sah Bhayangkara FC, seperti dikutip dari Wartawan. ”Kami mendoakan yang paling baik buat profesi beliau seterusnya,” papar ia memberikan tambahan. Alfredo Vera ialah pelatih ke-8 sebagai korban keganasan Liga 1 Indonesia musim ini.

Pelatih 46 tahun itu harus tinggalkan bangku pelatih sesudah menggarap Bhayangkara FC semenjak Februari 2019. Alfredo Vera dikeluarkan sebab tidak berhasil bawa Bhayangkara FC tempati tempat lima besar di klassemen Liga 1 2019. ”Dalam kontrak kerja sama juga dengan kami, pelatih Alfredo Vera direncanakan bawa Bhayangkara FC ada di tempat 5 besar klassemen waktu akhir putaran pertama,” kata Sumardji. Sampai minggu ke-13 Liga 1 2019, Bhayangkara FC baru sukses mendapatkan empat kemenangan.

Selain itu, sembilan pertandingan lain Bhayangkara di Liga 1 musim ini selesai dengan lima kali seimbang serta 4x kalah. Mengakibatkan, Bhayangkara FC masih ketahan di rangking ke-8 pada klassemen sesaat Liga 1 2019. Lihat keadaan di papan klassemen serta tersisa empat pertandingan putaran pertama Liga 1 2019, susah buat Bhayangkara FC dapat finish pada tempat 5 besar pada paruh persaingan. Ditambah lagi, banyak team lain yang sekarang tempatnya ada dibawah Bhayangkara FC pada klassemen sesaat.

Tetapi, jumlahnya laga kompetitor The Guardian belum sampai 13 pertandingan. Sesudah Alfredo Vera lengser, tempat pelatih Bhayangkara FC akan diberikan pada Direktur Tehnik Yeyen Tumena. Bhayangkara FC direncanakan berlatih di Lapangan ISCI, Ciputat, Tangerang Selatan setelah menginformasikan mendepak Alfredo Vera. Latihan itu jadi persiapan Bhayangkara FC hadapi pertandingan minggu ke-14 Liga 1 2019 musuh Perseru Badak Lampung FC. Pertandingan itu akan diadakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (16/8/2019) jam 15.30 WIB.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *