Kompany Langsung Lakukan Percobaan Besar Besaran Di Klub Barunnya

Kompany Langsung Lakukan Percobaan Besar Besaran Di Klub Barunnya

Berita Terbaru – Vincent Kompany bereksperimen besar di klub barunnya RSC Anderlecht karena sang pemain memilki wewenang sebagai pemain dan pelatih. Bekas kapten Manchester City itu telah menggunakan 52 pemain dari 12 pertandingan musim ini (9 persahabatan serta 3 pertandingan liga)! Vincent Kompany terlihat ingin lihat semua pemain yang ada dibawah bimbingannya di Anderlecht. Semua pemain telah dia coba, dari mulai Nayel Messahtou, gelandang asal Brussels keturunan Chile berumur 16 tahun, sampai bekas rekanan segrupnya di Manchester City, Samir Nasri, yang sekarang telah mencapai umur 32 tahun. Banyaknya itu bertambah mengingat Kemar Roofe, striker yang baru hadir dari Leeds United, masih lakukan rehab untuk cedera yang sedang dia derita.

Kompany Langsung Lakukan Percobaan Besar Besaran Di Klub Barunnya

Sesaat, Nacer Chadli baru datang sesudah dipinjam dari AS Monaco serta dia siap main pada akhir minggu tempo hari. Spesial di pertandingan bersaing, Vincent Kompany telah turunkan 22 pemain cuma dari 3 pertandingan. Menariknya, pemain paling tua di tim Anderlecht ialah Vincent Kompany sendiri, yang sekarang sudah berumur 33 tahun. Dia sudah bermain keseluruhan 482 menit musim ini, paling tinggi ke lima dari tim Anderlecht saat ini. Sayang, hasil yang diambil pasukan Vincent Kompany sejauh in imasih belum baik. Anderlecht mengawali Liga Belgia 2019-2020 dengan kekalahan 1-2 di kandang kontra KV Oostende.

Club elite Belgia yang memang tengah dirundung persoalan di luar dan dalam lapangan itu cuma bermain 0-0 pada dua pertandingan selanjutnya, yaitu waktu berkunjung ke Mouscron-Peruwelz serta FC Malinois. Anderlecht akan berkunjung ke tempat KV Courtrai pada Sabtu (17/8/2019) dengan keinginan besar untuk melakukan perbaikan tampilan club.

Kemudian, Si Ungu akan hadapi laga-laga berturut-turut kontra team papan atas Liga Belgia: Genk, Standar Liege, Antwerp, serta Klub Bruges sampai akhir September. Vincent Kompany tanda-tangani kontrak 3 tahun bersama dengan raksasa Belgia itu sesudah habiskan 11 tahun serta memenangkan 4 gelar Premier League di Manchster City. Kompany kembali pada club yang dia bela 73 kali serta bawa serta ke dua titel juara liga di antara 2003 serta 2006. Satu banner raksasa yang diperuntukkan pada Kompany dikibarkan beberapa simpatisan Anderlecht pada pertandingan kontra KV Oostende.”Pergi jadi pangeran, pulang jadi raja,” catat koreo raksasa itu.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *