Jendela Transfer Masih Sisakan 2 Minggu, Pemain Veteran Ini Dikabarkan Mulai Dapat Klub Baru

Jendela Transfer Masih Sisakan 2 Minggu, Pemain Veteran Ini Dikabarkan Mulai Dapat Klub Baru

Berita Terbaru – Masih menyisahkan sekitar dua minggu lagi. Jendela transfer pembilian pemain pun masih menyuguhkan berita berita yang sangat mengejutkan. Salah satunnya datang dari pemain veteran perancis Franck Ribery, Franck Ribery diberitakan buka pilihan untuk bisa berkari di italia tentu saja club club Liga Italia pun yang berminat bisa pinang dirinnya salah satunnya adalah Fiorentina. Ribery saat ini berstatus tanpa ada club selesai dianya tinggalkan Bayern Muenchen di akhir musim kemarin. Sepanjang 12 musim bela club asal Bavaria itu, dia sukses mendapatkan 24 gelar, satu salah satunya ialah gelar Liga Champions pada musim 2012-2013.

Jendela Transfer Masih Sisakan 2 Minggu, Pemain Veteran Ini Dikabarkan Mulai Dapat Klub Baru

Mendekati ditutupnya jendela transfer musim panas pada 2 September akan datang, Ribery yang belum ingin pensiun, diwajibkan pilih club baru. Dikumpulkan dari Football Italia, Arsenal serta Eintracht Frankfurt sedang meminatinya. Namun, Ribery nampaknya lebih tertarik masuk dengan Fiorentina. Ditambah lagi, sepanjang berkarier jadi pesepak bola, dia tidak pernah mencicip atmosfer Liga Italia.

Ribery bahkan juga siap bernegosiasi dengan faksi Fiorentina untuk mengulas kontrak serta besaran upah yang akan dia terima. Di usianya yang mencapai 36 tahun, Ribery masih berkemauan jadi pesepak bola profesional. Dia bahkan juga mengutarakan masih lapar gelar serta ingin bermain dua musim . “Saya masih lapar, serta saya fikir saya masih dapat memberi suatu,” katanya.

“Selama saya berpikir jika saya mempunyai level yang tinggi di kepala serta kaki, saya akan mengerjakannya,” sebut Ribery meneruskan “Saya tidak pernah berbohong. Saya masih dapat bermain untuk club besar, saya ingin bermain sepanjang dua musim ,” kata bekas pemain tim nasional Perancis itu.

Selain itu, Direktur Fiorentina, Daniela Prade, menyerahkan semua ketetapan ke Franck Ribery. Dia benar-benar suka jika Ribery dapat masuk timnya. “Kami benar-benar suka pada Ribery, tapi sekarang dia sedang memperhitungkan pilihannya,” sebut Prade. “Bila dia ingin terus jadi pemain sepak bola di level tinggi, karena itu kami menunggunya. Tidak ada yang bicara mengenai Giovanno Simeone, tapi kami tidak cari striker,” tuturnya.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *