Laga Perdana Real Madrid Belum Bersahabat Dengan Modric, Ramos Sanjung Teknologi VAR

Laga Perdana Real Madrid Belum Bersahabat Dengan Modric, Ramos Sanjung Teknologi VAR

Berita Terbaru – Pertandingan Perdana Liga spanyol masih belum bersahabat dengan Modric. Gelandang Real Madrid itu harus keluar lapangan terlebih dulu sesudah wasit memberi kartu merah padanya waktu berjumpa Celta Vigo di minggu pertama La Liga, Sabtu (17/8/2019). Peristiwa dikartu merahnya pemain dari Kroasia itu berlangsung di menit ke-56. Wasit putuskan untuk menyingkirkan Modric dari lapangan selesai memandangnya menginjak kaki gelandang Celta Vigo, Denis Suarez.

Laga Perdana Real Madrid Belum Bersahabat Dengan Modric, Ramos Sanjung Teknologi VAR

Untung saja, Real Madrid masih dapat mencetak kemenangan dengan score 3-1 pada laga itu. Ke-3 gol club berjuluk Los Merengues itu dibuat oleh Karim Benzema, Toni Kroos, serta Lucas Vazquez. Selesai laga, Luka Modric coba bela dianya lewat sosial media. “Kartu merah itu untuk tindakan yang tidak disengaja. Dalam kehidupan, saya tidak sudah pernah punya niat lakukan tindakan semacam itu ke pemain. Betul-betul tidak disengaja!” tulisnya di Twitter.

Walau Modric sudah bela diri, tetapi Sergio Ramos sebagai kapten Real Madrid masih memberikan pujian pada ketetapan wasit serta peranan VAR dalam laga. Lebih bila itu tersangkut permasalahan keamanan jalannya laga buat beberapa pemain. “Ini hari ketetapannya melawan kami. Kami kekurangan seseorang pemain, saya tidak meyakini Modric mengerjakannya dengan kemauan jelek, tetapi ia terlambat serta wasit sedang sangsi,” tutur Ramos seperti yang diambil dari Goal International.

“Ia bicara dengan wasit yang lain serta sampai ketetapan itu. VAR berada di sana untuk menolong kami apabila ketetapan ini membuat perlindungan sepak bola, karena itu mereka dengan suka hati diterima,” sambungnya. Di lain sisi, Real Madrid mendapatkan berita baik dengan menanjaknya perform satu diantara bintangnya, Gareth Bale. Striker asal Wales itu mencatat assist yang berbuntut pada gol Karim Benzema di menit ke-12.

Walau sebenarnya awalnya, dia sudah sempat dilanda berita akan keluar ke China pada bulan Juli kemarin. Tetapi Madrid, pada menit akhir, putuskan untuk tutup pintu keluar buat Bale. Zinedine Zidane sebagai pelatih sudah mengkonfirmasi jika sang pemain akan bertahan, paling tidak di panas musim ini. Ditambah lagi sesudah bintang yang lain,. Eden Hazard, harus menepi sesaat waktu sebab alami luka. “Ia akan bertahan. Kami harus konsentrasi pada musim ini, bukan lainnya,” tutur Zidane singkat pada mass media.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *