Akhirnnya Dua Pemain Arsenal ini Bisa Kembali Setelah Cedera Yang Cukup lama

Akhirnnya Dua Pemain Arsenal ini Bisa Kembali Setelah Cedera Yang Cukup lama

Berita Terbaru – Cedera pemain adalah salah satu hal yang paling dibenci oleh seorang pelatih. Apalagi itu terjadi ketika tim mereka akan hadapi perihal krusial. Namun hal itu tidak berlaku kepada Arsenal karena merka baru saja mendpatkan kabar baik. Dua bek mereka, Kieran Tierney serta Hector Bellerin kembali berlatih mendekati laga hadapi Tottenham. Kedatangan kedua pemain ini bisa menjadi hal yang sangat di nantikan oleh para fans dari Gunner

Akhirnnya Dua Pemain Arsenal ini Bisa Kembali Setelah Cedera Yang Cukup lama

Pada akhir minggu ini, Arsenal akan lakoni pertandingan penting. Mereka akan bertemu dengan pesaing abadi mereka, Tottenham di laga minggu ke empat EPL musim ini. Pertandingan ini adalah pertandingan yang penting buat Arsenal. Minggu lalu mereka ditaklukkan Liverpool dengan score 4-1, hingga partai Derby London Utara itu akan jadi pertandingan yang pas untuk kembalikan keyakinan diri mereka.

Goal International mengaku jika mendekati pertandingan ini, Arsenal memperoleh penambahan tenaga. Dua bek mereka, Hector Bellerin serta Kieran Tierney telah mulai berlatih di team penting Arsenal. Awalnya baik Bellerin serta Tierney belum sekalinya menguatkan Arsenal musim ini. Bellerin telah mangkir semenjak bulan Januari 2019 tempo hari. Ini karena dia alami luka lutut yang kronis pada laga menantang Chelsea.

Sesaat Tierney yang gabung di musim panas ini belum dapat bermain sebab dia masih memulihkan keadaan saat operasi double hernia yang dia temukan saat di Celtic. Laporan Goal International itu mengaku jika ke-2 bek ini telah berlatih bersama dengan team penting Arsenal. Kedua-duanya ikuti session latihan Arsenal di hari Kamis (29/8) pagi waktu ditempat. Mereka dikabarkan berlatih penuh pada session itu.

Tetapi apa Bellerin serta Tierney dapat tampil ataukah tidak di partai Derby London Utara itu belum dapat diyakinkan sebab team pelatih Arsenal akan memonitor kondisi mereka dalam beberapa waktu ke depan. Arsenal sekarang memerlukan tiga point untuk kembali pada kompetisi papan atas EPL musim ini. Mereka sekarang ketinggalan tiga point dari Liverpool di rangking ke-3 dan ketinggalan satu point saja dari Manchester City yang ada di tempat runner up.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *