Klub Jermain Ini Sangat Ingin Bisa Menghadapi Man United

Klub Jermain Ini Sangat Ingin Bisa Menghadapi Man United

Berita Terbaru – Club Jerman, Eintracht Frankfurt, mengharap bertemu Manchester United di babak group Liga Europa musim 2019/2020. Frankfurt merasakan benar-benar ditantang untuk bertanding hadapi club asal Inggris. Frankfurt serta Manchester United adalah peserta Liga Europa musim 2019/2020. Frankfurt maju ke babak group selesai melaju dari fase kwalifikasi. Sedang Manchester United selamat automatis ke babak group. Undian fase penyisihan group Liga Europa akan diadakan pada Jumat malam WIB di Monaco. Undian itu akan dibarengi oleh 48 club di Eropa.

Klub Jermain Ini Sangat Ingin Bisa Menghadapi Man United

Manchester United jadi satu diantara team favorit juara di Liga Europa musim ini. Lalu, kenapa Frankfurt malah punyai kemauan bertemu dengan Paul Pogba serta mitra? Frankfurt diyakinkan maju ke babak group Liga Europa. Perolehan ini dicapai saat menaklukkan Strasbourg dengan score 3-0 di Commerzbank-Arena, Jumat (30/8/2019) pagi hari WIB. Frankfurt unggul agregat 3-1. “Kami barusan melihat satu laga yang penuh drama di hari ini. Atmosfer di sini yaitu suatu yang spesial serta membuat pemain mendapatkan angin ke-2,” sebut Anggota Dewan Frankfurt, Axel Hellmann. “Ini benar-benar berlainan dengan pertandingan di Bundesliga,” sambung Hellmann.

Di babak group, Hellamann mengharap supaya Frankfurt bertemu dengan Manchester United. Karena, ia merasakan demikian ketertarikan untuk kembali bertemu dengan club asal Inggris. Ia ingin mengulang-ulang pertandingan kontra Chelsea. “Saya ingin hasil undian kelak menghadapkan kami menantang Manchester United di penyisihan group. Ini akan seperti mimpi, seperti saat kami bertemu Chelsea musim kemarin,” kata Axel Hellmann. Frankfurt mencatat prestasi yang bagus pada arena Liga Europa musim 2019/2020 waktu lalu. Frankfurt dapat maju ke set semi final serta bertemu Chelsea. Frankfurt kalah dari The Blues melalui drama beradu penalti.

Namun, formasi pemain yang dipunyai oleh Frankfurt pada musim 2019/2020 ini banyak beralih. Beberapa pemain kunci dilepaskan atau geser ke club lain. Frankfurt tidak punyai Cedera Jovic, yang musim kemarin cetak 10 gol di Liga Europa. Frankfurt pun tidak diperkokoh oleh Sebastien Haller yang telah geser ke West Ham. Tetapi, Frankfurt masih punyai Ante Rebic, Filip Kostic, Danny da Costa, serta Kevin Trapp.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *