Pelatih PSS Sleman Merendah Ketika Di Tanya Soal Kesuksesan Nya

Pelatih PSS Sleman Merendah Ketika Di Tanya Soal Kesuksesan Nya

Berita Terbaru – Unsur hoki dipandang Seto Nurdiantoro jadi unsur yang membuat PSS Sleman dapat tembus bertenger di klasemen papan atas Liga 1 2019. PSS adalah salah satu team promosi di Liga 1 2019 dengan perform paling impresif. Saat Semen Padang serta Kal-teng Putra FC kelelahan melalui persaingan, Elang Jawa malah dapat terbang tinggi. Dalam persaingan musim ini, PSS dapat disebut jadi kuda hitam. Karena, dari 16 laga, team berjulukan Elang Jawa itu dapat mendapatkan enam kemenangan, enam seimbang, serta empat kalah.

Pelatih PSS Sleman Merendah Ketika Di Tanya Soal Kesuksesan Nya

Hasil itu tempatkan PSS di tempat ke lima dengan 24 point. Dalam perjalanannya, PSS dapat menaklukkan team-team besar calon juara di persaingan musim ini, seperti Madura United, PSM Makassar, sampai Arema FC. “Ya kami beruntung, sebetulnya kami beruntung. Ini mungkin anugerah dari Tuhan,” kata Seto, pelatih PSS. Seto sendiri tidak menduga teamnya dapat melesat di persaingan. Walau sebenarnya, ia mengerti materi pemain PSS kalah jauh dengan team yang lain. Namun, dari sanalah kunci kemampuan PSS.

Menurutnya, beberapa pemain malah terpacu untuk tunjukkan jika mereka wajar bersaing di kelas paling tinggi persaingan sepak bola Indonesia. Dengan semangat itu, PSS dapat tunjukkan perform mengagumkan. “Materi pemain, mungkin kami yang paling murah. Tetapi, ya sebab tekad dari pemain, ada kepaduan ini mungkin sebagai eksis sampai saat ini,” tutur Seto. “Saya tidak merendah sebab memang keadaannya semacam itu. Kami coba dari manajamen, pelatih, serta pemain untuk membuat itu,” sebut ia. Walaupun dapat tunjukkan perform impresif, Seto belum ingin berpuas diri, ditambah lagi jemawa. Karena, persaingan belum seutuhnya selesai. Masih ada 18 sampai 17 pertandingan sisa yang perlu dimainkan PSS pada putaran ke-2. Seto menjelaskan, kompetisi diperputaran ke-2 akan tambah lebih mempersulit.

Karena, ada jendela transfer paruh musim yang dapat digunakan team-team yang performnya kurang memberi kepuasan pada putaran pertama untuk berbenah dengan datangkan pemain baru. “Jadi, pekerjaan kami saat ini ialah berpikir untuk dapat menjaga tempat itu yang pertama. Selanjutnya, jangan pernah hilang konsentrasi serta masih siaga,” katanya. PSS akan hadapi Persib Bandung pada pertandingan terakhir kalinya diperputaran pertama. Seandainya dapat kantongi tiga point dalam pertandingan yang akan berjalan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019) itu, PSS berkesempatan naik ke tiga besar. PSS dapat merubah tempat Madura United dari rangking ke-3. Dengan ketentuan, Madura United, Arema FC, serta Borneo FC jadi kompetitor paling dekat mereka kalah dari beberapa lawannya pada pertandingan minggu ke-17.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *