Upaya Terakhir Barcelona Memulangkan Neymar

Upaya Terakhir Barcelona Memulangkan Neymar

Berita Terbaru – Club PSG (Paris Saint Germain ) serta Barcelona diberitakan mengakhiri persetujuan transfer Neymar dengan memasukan pertukaran tiga pemain. Dikutip dari Sky Sport Italia, Kamis (29/8/2019), ke-2 club pada akhirnya sampai kata setuju untuk transfer Neymar. Disebut jika PSG terima penawaran Barcelona dengan diganti Todibo, Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, serta beberapa uang yang tidak disebut nominalnya. Selanjutnya, masih dari sumber sama, team berjuluk Blaugrana akan menginformasikan persetujuan itu dalam beberapa saat ke depan.

Upaya Terakhir Barcelona Memulangkan Neymar

FC Barcelona sedang mengerahkan semua kemampuan buat memulangkan Neymar pada musim panas 2019. Pasalnya scuad bimbingan pelatih Barcelona Ernesto Valverde tengah dipusingkan dengan peforma beberapa pemain yang kurang optimal diantaranya Philippe Coutinho serta Ousman Dembele. Countinho sekarang telah resmi pergi ke Bayern Muenchen dengan status pinjaman sepanjang satu tahun dan klausul penambahan bisa dipermanenkan.

Sesaat Ousman Dembele tidak bisa jadikan pilihan penting Valverde karena cidera berkelanjutan. Blaugrana juga didapati sudah mengirim perwakilannya ke Perancis untuk menyelesaikan proses transfer. Negosiasi di antara PSG serta Barcelona diberitakan sudah berjumpa di Paris untuk mengulas persetujuan Neymar kembali pada club juara Spanyol itu di hari Selasa (27/8/2019).

Ke-2 club mengatakan perbincangan itu berbuah positif, tapi ada banyak pekerjaan yang perlu dikerjakan. Bahkan juga PSG tidak mencamtumkan nama Neymar dalam scuad penting. Barcelona memang seringkali membuat pola negosiasi supaya PSG tertarik ingin melepas Neymar pada harga yang sesuai dengan. Pasalnya PSG ingin melepas bintang internasional Brasil itu seandainya ada club yang ingin menebus dengan bandrol 200 juta euro atau seputar Rp 3,1 triliun. Walau sebenarnya nilai pasar di Transfermarkt cuma seputar 100 juta euro atau sejumlah Rp 1,5 triliun. Mereka ajukan proposal pertama berbentuk Philippe Coutinho, Ivan Rakitic, serta uang tunai 80 juta euro (seputar Rp 1,2 triliun). Formulasi yang lain, yaitu peminjaman dengan pilihan permanen di akhir musim, digagalkan oleh raksasa Ligue 1 itu. Dengan persetujuan transfer Neymar dapat diyakinkan Barcelona akan kembali mainkan trio MSN (Messi, Neymar, Suarez).

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *