Hidup Di Zaman Sekarang Rumah Minimalis Menjadi Kewajiban, Namun Perhatikan Juga Dua Faktor Ini

Hidup Di Zaman Sekarang Rumah Minimalis Menjadi Kewajiban, Namun Perhatikan Juga Dua Faktor Ini

Berita Terbaru – Akhir akhir ini atau lebih tepatnnya di zaman serba moderen ini kita di tuntut hidup dengan lebih efesien. Bagi teman teman yang sekarang hidup di kota metropolitan tentu sudah akrab sekali dengan keadaan yang sempit sempitan. Hal ini menuntut kita untuk bisa mendisain atau membuat sebuah rumah dengan desain yang minimanlis. Sejalan dengan maraknnya pembangunan kota, lokasi ruang pemukiman makin sempit. Ini menyebabkan ukuran rumah keluarga milenial mungil-mungil. Karena itu jangan berharap dapat punyai ruang luas di dalam rumah, ditambah lagi dapur.

Hidup Di Zaman Sekarang Rumah Minimalis Menjadi Kewajiban, Namun Perhatikan Juga Dua Faktor Ini

Buat keluarga milenial yang mempunyai ruang dapur hanya terbatas, jangan takut tidak dapat membuat dapur bagus, fungsional, rapi, serta bersih. Dimas Harry CEO of Dekoruma menjelaskan ada dua faktor penting yang harus dilihat untuk membuat dapur bagus di dalam rumah minimalis. “Dapur yang nyaman sebagai wakil kenyamanan bagian lain ruang rumah yang lain. Sehigga membuat semua bagian keluarga jadi ingin pulang,” tutur Dimas waktu terlibat perbincangan dengan Suara.com selesai Grand rilis Dapur Dama, Jumat (30/8/2019) di lokasi Jakarta.Selatan.

Dia menyebutkan dua faktor yang perlu dilihat ada warna serta pencahayaan. Tidak cuma jelas saja yang diberikan tapi memerlukan estetika didalamnya. Di Indonesia sendiri memang sedikit pakar dalam aplikasi lighting baik.
“Mengulas masalah dekorasi serta arsitektur pasti tidak terlepas dari pencahayaan, saat tidak bagus, ingin semahal apa pun anggaran membuat dapurnya, pasti kelihatan biasa. Pencahayaan yang baik, bukan bermakna harus jelas semua, tapi ada beberapa titik pusat sinar untuk menerangi ruang sebagai sorotan,” sambungnya.

Diluar itu penentuan warna dapat juga benar-benar punya pengaruh untuk membuat dapur bagus. Ada dua type warana yang pas, yakni coklat muda atau putih. Ke-2 warna itu memberikan kesan-kesan nyaman serta bersih. Tetapi untuk dapur yang intensif pemakaiannya aktif, dianjurkan pilih warna gelap. “Tetapi sesuai dahulu dengan intensif memasaknya. Jika memasaknya seringkali serta masakannya menu tradisionil Indonesia, semestinya pilih beberapa warna gelap supaya tidak cepat kotor,” tuturnya.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *