Ini Dia 4 Jenis Teh Yang Memiliki Manfaatnnya tersendiri

Ini Dia 4 Jenis Teh Yang Memiliki Manfaatnnya tersendiri

Berita Terbaru – Tidak cuma berlainan rasa, setiap type teh ini mempunyai faedah kesehatan yang sangat berbeda. Dari mulai untuk tangani mual sampai susah tidur. Minum teh di sejumlah negara adalah satu budaya, seperti di Inggris dengan Afternoon Tea. Tetapi di luar budaya, beberapa orang lebih pilih minum teh dibandingkan kopi sebab kandungan kafeinnya lebih rendah.

Ini Dia 4 Jenis Teh Yang Memiliki Manfaatnnya tersendiri

Tidak cuma kandungan kafeinnya, nyatanya teh mempunyai banyak faedah. Dikutip dari Live Strong (3/9), berikut 4 teh popular yang mempunyai banyak faedah kesehatan.

Yang pertama adalah Teh chamomile untuk tangani susah tidur. Teh chamomile bagus untuk Anda yang alami kesusahan tidur. Ini dibetulkan oleh beberapa periset, karena chamomile bebas dari cafein serta kaya apigenin bioflavonoid. Saat apigenin berikatan dengan reseptor detil di otak, dia bisa mempunyai dampak sedatif yang bisa kurangi depresi serta tingkatkan kualitas tidur. Bahkan juga studi lain tunjukkan hal tersebut. Dalam satu jurnal, beberapa periset temukan jika wanita yang minum teh chamomile akan habiskan lebih banyaknya waktu tidur.

Yang kedua adalah Peppermint untuk permasalahan pencernaan. Peppermint disebutkan bagus untuk pencernaan. Bila Anda mempunyai sindrom iritasi usus besar (IBS), teh peppermint dapat jadi penyembuhan periode pendek yang efisien untuk beberapa gejala berkaitan. Ini dibetulkan oleh satu diantara jurnal. Tetapi, menurut beberapa periset teh ini tidak bisa dipakai jadi penyembuhan periode panjang.

Yang ketiga adalah Teh jahe untuk mual. Teh jahe pas untuk Anda yang sedang rasakan perut mual. Bahkan juga beberapa periset sudah lama pelajari jahe jadi penyembuhan untuk keadaan seperti kehamilan atau mual serta muntah yang diinduksi kemoterapi. Selanjutnya satu diantara riset tunjukkan jika jahe mempunyai beberapa faedah, walau mereka mungkin tidak seefektif obat. Jahe disebutkan bisa menyembuhkan sakit perut yang dikarenakan oleh kembung.

Yang terakhir adalah Teh hitam untuk kesehatan tulang. Teh hitam disebutkan dapat sehatkan tulang. Bahkan juga bila Anda seringkali mengonsumsi teh hitam, disebutkan Anda akan beresiko lebih rendah alami rawat inap karena patah tulang. Beberapa periset menyetujuinya sebab kandungan flavonoid tersendiri yang diketemukan dalam teh hitam. Tetapi bila Anda ingin kurangi cafein, Anda dapat pilih teh hitam tanpa ada cafein.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *