Kabar Gembira Untuk Dunia Persepakbolaan Putri Indonesia

Kabar Gembira Untuk Dunia Persepakbolaan Putri Indonesia

Berita Terbaru – Nampaknnya duli persepakbolaan putri indonesia sudah mendapatkan tempat untuk bisa mengeploitasi bakat bakat dara dara cantik ini. Liga 1 putri indonesia sudah membagi gorupnnya. Persija Jakarta serta Persib Bandung ada pada sebuah group di Liga 1 Putri 2019. Ke-2 club itu terhimpun di Group A bersama dengan Tira Persikabo, PSS Sleman, serta PSIS Semarang. PSSI sudah membuat penarikan undian buat 10 peserta Liga 1 Putri 2019. Drawing diadakan di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (8/9/2019). Mengenai, Group B ditempati oleh Bali United, Arema FC, Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, serta PSM Makassar.

Kabar Gembira Untuk Dunia Persepakbolaan Putri Indonesia

PSSI akan mengawali Liga 1 Putri 2019 pada 6 Oktober 2019 dengan menggunakan format empat series. Untuk tuan-rumah, PSSI masih menanti mengajukan dari peserta. Semasing series berjalan enam hari serta mainkan empat laga. Akhirnya, tiap peserta akan mainkan 16 pertandingan sebelum dua team paling baik meluncur ke babak semi final.

“Alhamdulillah kami telah melakukan drawing agenda untuk Liga 1 Putri 2019 sekaligus juga managers meeting. Sepuluh club telah ikut juga untuk Liga 1 Putri 2019 ini sesuai loyalitas pada komunitas awalnya,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. “Spesial untuk semi final serta final kami akan menetapkan skema kandang serta tandang,” papar Ratu Tisha. Sekjen PSSI itu mengutarakan pemicu faksinya menyengaja menjadikan satu Persija serta Persib pada sebuah group. Faktanya, PSSI ingin mengampanyekan jika sepak bola putri aman dari persaingan negatif.

“Ini catatan penting. Di tiap kompetisi PSSI, kami tetap memisahkan di antara Persija Jakarta serta Persib Bandung di dua group. Kami berharap sebab memang letak geografisnya ini dekat, kami tetap menyatukannya di sepak bola putri,” tutur Ratu Tisha. “Ini ialah kampanye untuk kita semarakkan bersama. Melalui sepak bola putri warna sepak bola Indonesia di ruang yang beberapa hal negatif itu dapat kita redam bersama,” tambah Sekjen PSSI itu.

Pembagian Group Liga 1 Putri 2019
Group A
Persija Jakarta
Persib Bandung
Tira Persikabo
PSS Sleman
PSIS Semarang

Group B

Bali United
Arema FC
Persebaya Surabaya
Persipura Jayapura
PSM Makassar

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *