Kabar Tentang Kontrak Baru Virgil Teryata Hoaks

Kabar Tentang Kontrak Baru Virgil Teryata Hoaks

Berita Terbaru – Isu perpanjangan kontrak Virgil van Dijk di Liverpool kelihatannya hoaks semata. Penampilannya yang bagus membuat media media di inggris liverpool secepatnnya akan memagari salah satu pemain terbaik mereka itu. namun teryata kabar itu hanyak Hoaks. Team asal Merseyside itu disebutkan belum merencanakan untuk memberikan kontrak baru sang bek. Semenjak bergabung ke Anfield di tahun 2018 yang lalu, Van Dijk jadi satu diantara pemain penting buat Liverpool. Dia sukses mendatangkan ketenangan di barisan pertahanan The Reds hingga mereka dapat memenangi Liga Champions musim kemarin.

Kabar Tentang Kontrak Baru Virgil Teryata Hoaks

Beberapa waktu paling akhir, tersebar berita jika Liverpool ingin jaga Van Dijk dari kejaran raksasa-raksasa Eropa. Mereka disebutkan akan tawarkan kontrak baru pada sang bek, dimana mereka akan memberinya upah sebesar 200 ribu pounds per minggu. Tetapi Liverpool Echo mengaku jika berita itu tidak benar. Manajemen Liverpool disebutkan belum memperhitungkan memberikan kontrak baru untuk sang bek. Berdasar laporan itu, manajemen Liverpool memanglah belum menjadwalkan untuk memberikan bek 28 tahun itu Masa Bakti baru atau perjanjian kontrak baru yang bisa melindungi sang pemain.

Mereka memandang jika sekarang masih begitu awal untuk memberikan kontrak baru untuk sang bek. Itu kenapa mereka belum menjadwalkan untuk tawarkan kontrak baru untuk sang bek. Liverpool mengerti jika sang bek patut memperoleh animo atas prestasi yang dia capai. Tetapi mereka disebutkan tidak lakukan itu dalam tempo dekat. Pada sebuah tahun paling akhir, Van Dijk memang tengah banjir penghargaan jadi pemain paling baik.

Dia memiliki gelar jadi pemain paling baik di Inggris. Belakangan ini dia didapuk jadi pemain paling baik di Liga Champions menaklukkan Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Dia dijagokan akan memenangi dua penghargaan pemain paling baik dunia yakni FIFA The Best Award serta Ballon d’Or 2019. Van Dijk masih bisa menjadi pemain jagoan Liverpool di laga minggu ke lima EPL musim ini. Mereka direncanakan akan bertemu dengan satu diantara team kuda hitam, Newcastle United.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *