Kabar Tidak Mengenakan Datang Dari Juara Dunia Bulu Tangkis Yang Belum Menerima Bonus Juara

Kabar Tidak Mengenakan Datang Dari Juara Dunia Bulu Tangkis Yang Belum Menerima Bonus Juara

Berita Terbaru – Bonus yang dijanjikan Kementerian Pemuda serta Olahraga untuk beberapa pemain bulu tangkis berprestasi di Kejuaraan Dunia Badminton serta Beberapa Badminton nyatanya belum cair s/d sekarang. Jadi info, pada 28 Agustus lalu, Kemenpora membuat acara resmi penyerahan bonus pada beberapa pemain bulu tangkis yang mendapatkan medali di Kejuaraan Dunia, diantaranya ialah pasangan ganda putra, Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan,.sebagai juara dunia nomer ganda putra. Diambil dari Kontan.co.id, Sekretaris Kementerian Pemuda serta Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewo Broto menyebutkan tidak ada masalah yang menghalangi pemberian bonus itu. Dia menyebutkan bonus itu tentu diserahkan kepada buat beberapa peraih medali di kejuaraan dunia bulu tangkis. Kalaulah sampai sekarang bonus itu belum cair, Gatot menjelaskan proses pencairannya sedang berjalan.

Kabar Tidak Mengenakan Datang Dari Juara Dunia Bulu Tangkis Yang Belum Menerima Bonus Juara

“Sebab kami telah janji,” katanya pada Kontan.co.id, Minggu (8/9/2019). Waktu di konfirmasi ke Ahsan, duet Hendra itu juga membetulkan. Dia menyebutkan sampai sekarang belum terima bonus yang dijanjikan. “Memang sekarang belum diterima, tetapi katanyaa proses,” kata Ahsan pada wartawan, Senin (9/9/2019). Pada 28 Agustus lalu, Menpora Imam Nachrawi menyerahkan penghargaan bonus yang totalnya sampai Rp 3,5 miliar. Menpora mengharap bonus yang diberi dapat jadi pelecut buat beberapa olahragawan untuk mendapatkan prestasi.

“Jangan cuma lihat nominalnya,” sebut Imam saat itu. Untuk ke depan, Imam mengharap prestasi yang dicapai terus dipertahankan, bahkan juga dinaikkan. “Apa pun hasil yang dicapai, Indonesia bangga atas perjuangan beberapa patriot olahraga ini,” katanya. Jadi catatan, Indonesia merampas medali emas melalui pasangan ganda Mohammad Ahsan serta Hendra Setiawan. Ganda putra berjuluk The Daddies itu dijanjikan mendapatkan bonus masing masing Rp 240 juta. Sang pelatih, Herry Imam P, dijanjikan terima bonus Rp 120 juta. Diluar itu bonus diserahkan ke ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu serta ganda putra Fajar Alfian/Rian Ardianto yang menggondol medali perunggu. Masing masing dijanjikan mendapatkan Rp 48 juta.

Dari beberapa badminton, Indonesia mendapatkan empat emas, dua perak serta empat perunggu. Tidak ada ketidaksamaan besaran bonus untuk olahragawan badminton atau beberapa badminton. Empat emas dicapai oleh Dheva Anrimusthi (tunggal putra SU5), Leani Ratri Oktila (tunggal putri SL4), Hary Susanto/Leani Ratri Oktila (ganda kombinasi SL3-4SU5), serta Dheva Anrimusthi/Hafizh Briliansyah (ganda putra SU5). Dua perak disumbangkan Suryo Nugroho (tunggal putra SU5) serta Leani Ratri Oktila/Khalimatus Saadiyah (ganda putri SL3-4-SU5). Mengenai empat perunggu disumbangkan Fredy Setiawan (tunggal putra SL4), Khalimatus Saadiyah (tunggal putri SL3), Ukun Rukaendi (tunggal putra SL3), serta Ukun Rukaendi/Hary Susanto (ganda putra SL3-4).

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *