Kisah Sepasang Kekasih Yang Di Pertemukan Di Kleb Malam Dan Sama Sama Taubat

Kisah Sepasang Kekasih Yang Di Pertemukan Di Kleb Malam Dan Sama Sama Taubat

Berita Terbaru – Pasangan kekasih asal Malaysia ini pertama-tama berjumpa di kelab malam. Sesudah putuskan untuk mengikat janji suci pernikahan, pasangan ini taubat serta sekarang belajar mengaji bersama. Cerita mereka juga jadi viral di Twitter. Belakangan ini pemakai Twitter @ninietang143 bercerita cerita awal pertemuan dianya dengan pria yang sekarang jadi suaminya. Pada cuitan yang sudah disenangi 12 ribu lebih itu, Ninie akui pertama-tama berjumpa dengan suaminya dalam tempat kleb malam. “Saya berjumpa suamiku di Trec (bar serta kehidupan malam di Kuala Lumpur). Tapi saat ini dua-duanya tiap minggu ke kelas mengaji. Tidak lagi ada Trec,” cuit Ninie di Twitternya yang sekarang sudah diretweet 8.000 lebih.

Kisah Sepasang Kekasih Yang Di Pertemukan Di Kleb Malam Dan Sama Sama Taubat

Layaknnya dikutip MStar, wanita yang mempunyai nama panjang Murni Hidayah Azman Tang ini pertama-tama berjumpa Muhammad Azmi Che Muda dalam suatu hiburan malam yang sangat populer di Kuala Lumpur pada pertengahan tahun kemarin. Tetapi, siapa kira walau pertemuan mereka berawal di kleb malam itu, cerita cinta Ninie serta Azmi ini berujung dengan pernikahan sha. Wanita berumur 23 tahun ini bersama dengan suaminya membuat ketetapan untuk insaf dan taubat serta hadiri kelas mengaji. Sesudah sama-sama kenal sepanjang tiga bulan, Ninie serta Azmie putuskan menikah pada Februari 2019 serta mulai hadiri kelas belajar membaca Alquran sebelum Ramadhan.

“Pada 2018 sebelum berjumpa dengan suami juga saya telah jarang-jarang ke kelab malam. Tetapi, saat itu ada rekan lama yang ajak berjumpa di Trec. Saya pergi saat itu bukan untuk senang-senang tetapi kemauan untuk berjumpa rekan saya,” narasi Ninie. “Waktu itu saya berjumpa suami, ia menyapa serta bicara ingin bersahabat. Saya terpikat sebab ia menghargai saya, ia tidak sentuh saya. Saya merasakan ia ingin jaga saya walau sebenarnya kami tidak sama-sama kenal,” paparnya.

Sesudah sah jadi suami istri, Ninie serta Azmi masih pergi ke kelab malam seringkali. Tetapi, Ninie mulai sadar serta terdorong hatinya untuk beralih. Dia juga ajak suamnya untuk melakukan perbaikan diri, serta mulai sejak itu mereka tidak pergi ke kelab malam. “Saya berpikir sampai kapan akan duduk di sini (kelab malam)? Saya paksa diri serta ajak suami beralih. Saya bukanlah baik, tetapi jadi istri saya harus ajak ia mengarah kebaikan,” jelas Ninie.

Ninie juga bercerita jika waktu kecil dianya telah belajar membaca Alquran, tetapi telah lama dibiarkan dia juga lupa bagaimanakah cara membacanya. Wanita yang tinggal di Kuala Lumpur, Malaysia ini selanjutnya minta suaminya untuk cari kelas membaca Alquran. Tidak itu saja, Ninie serta Azmi juga perlahan-lahan mulai melakukan keharusan untuk solat lima waktu serta beli buku untuk belajar agama.

“Saya sadar, kita manusia telah ada diakhir jaman. Memang benar ada waktu untuk bertaubat, tetapi waktu ini telah singkat,” jelas Ninie. Cerita perubahannya serta sang suami ini juga mendapatkan reaksi positif. Ninie juga tidak menduga bila cerita insaf dianya serta suami jadi viral. “Banyak yang katakan dapat jadi ide mereka, ada yang ingin ajak suami atau istri mereka untuk ke kelas mengaji,” katanya

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *