Kabar Gembira Datang Dari Klub London Utara Chelsea

Kabar Gembira Datang Dari Klub London Utara Chelsea

Berita Terbaru – Baru baru ini nampaknnya para penggemar Chelsea akan sangat bahagia. Kenapa demikian ? ya Satu berita baik hadir buat Frank Lampard. Pelatih Chelsea itu dikabarkan akan memperoleh dana transfer yang besar sekali untuk melakukan perbaikan teamnya. Dana yang akan di dapatkan manajer asal inggris untuk perbaiki kedalam skuad ini kabarnnya tidak main main besarnnya dan itu bisa saja membuat Chelsea menjadi tim yang sangat kuat bila mereka tidak salah pilih pemain.

Kabar Gembira Datang Dari Klub London Utara Chelsea

Lampard masuk dengan Chelsea di musim panas ini. Dia gantikan figur Maurizio Sarri yang putuskan untuk hengkang dari chelsea dan menuju ke Italia kembali untuk membesut klub raksasa Juventus. Tetapi satu masalah menghantui Lampard diawalnya karirnya jadi pelatih The Blues. Dia tidak dapat beli pemain baru sebab Chelsea sedang menjalani hukuman dari FIFA yaitu embargo transfer.

Tetapi Football London mengaku jika Lampard akan mempunyai dana yang besar sekali untuk belanja saat hukuman embargo transfer mereka selesai. Berdasar laporan itu, Lampard akan mempunyai seputar 230 juta pounds untuk berbelanja pada musim panas tahun kedepan. Besarnya angka ini karena sebab penjualan dua pemain mereka di panas musim ini, yakni Eden Hazard serta Alvaro Morata.

Penjualan Hazard diberitakan membuat Chelsea kantongi seputar 140 juta pounds (terhitung adds on) dan mereka memperoleh 60 juta pounds dari penjualan Alvaro Morata ke Atletico Madrid. Tetapi angka itu akan alami penurunan bila Chelsea telah mulai belanja pada musim dingin kelak. Chelsea sekarang masih menanti berita hasil banding mereka di Pengadilan Arbitrase Olahraga. Ada info yang menjelaskan jika banding mereka diterima, hingga mereka bisa belanja di bulan Januari.

Tetapi bila mereka berbelanja di Januari, Lampard cuma punyai uang seputar 170 juta pounds, sebab beberapa klausul dari pembayaran transfer Morata serta Morata baru disetor pada musim panas kelak. Berdasar laporan yang tersebar, ada banyak tempat yang ingin diperkokoh oleh Lampard. Dia ingin datangkan beberapa bek tengah baru serta beberapa pemain sayap untuk tingkatkan agresifitas posisi serang mereka.

Author

admin@poemascortosweb.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *